x

On This Day: Ulang Tahun ke-7 INDOSPORT.COM, Magnificent 7

Selasa, 1 Oktober 2019 11:29 WIB
Editor: Juni Adi
INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini tujuh tahun lalu, tanggal 01 Oktober 2012 sebuah media massa berbasis olahraga di Indonesia lahir yang diberi bernama INDOSPORT.com.

Pertama kali berkantor di daerah Rawamangun, Jakarta Timur, tentu bukanlah hal mudah bagi INDOSPORT eksis di dunia jurnalistik Tanah Air. Pasang surut sempat kami rasakan, demi membangun media ini menjadi besar. 

Selama dua tahun berjuang, kami pun mulai merasakan hasilnya. Di tahun 2014 sedikit demi sedikit masyarakat Indonesia mulai menyadari kehadiran kami, sehingga kami perlu melakukan penambahan personel (karyawan).

Hal itu membuat INDOSPORT berpindah kantor yang lebih besar ke daerah Pluit, Jakarta Utara pada Mei 2014, sekaligus melakukan perubahan tampilan muka pada website kami.

Baca Juga

Sepanjang tahun tersebut pula, menjadi tonggak sejarah bagi kami karena semakin dikenal. Fakta tersebut dibuktikan dari semakin meningkatnya pembaca setia dan merangkak naiknya rating kami di Alexa.

Setahun kemudian pada tahun 2015, kami kembali berpindah kantor ke daerah Pangeran Jayakarta, Jakarta Barat,  karena semakin pesatnya perkembangan INDOSPORT.

Seiring berjalannya waktu, kami pun terus berjalan maju dan semakin dikenal luas masyarakat pecinta olahraga di Indonesia, dan menjadi salah satu media olahraga terbesar di Bumi Pertiwi hanya dalam tujuh tahun.

Dalam dunia sepak bola, angka tujuh adalah sebuah nomor yang kramat karena banyak digunakan para pemain hebat semisal Cristiano Ronaldo, David Beckham, Raul Gonzales hingga Andriy Shevchenko.

Baca Juga

Dalam diri INDOSPORT, kami juga merasakan magisnya sebuah angka tujuh dalam usia yang ke-7 ini, dalam bentuk menaiknya peringkat alexa, dengem menempati urutan ke-33 di Indonesia serta berada di posisi ke-2 di ranking comscore.

Selain itu, kami juga telah menerima sejumlah prestasi, salah satunya adalah dinobatkan sebagai media partner terbaik dari penyelenggara kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) tahun 2019

Tujuh tahun merawat prestasi, dan menyajikan berita-berita berkualitas tentu bukan pekerjaan mudah. Maka dari itu kami perlu tempaan kritik serta saran dari pembaca setia INDOSPORT, guna menjadi lebih baik lagi dalam menyampaikan informasi yang bermutu tinggi.

INDOSPORTBerita OlahragaHUT Ke-7 INDOSPORT.COM

Berita Terkini