x

Tembok Tak Bercat dan Kursi Warung Bakso Hiasi Ruang Media Stadion SEA Games 2019

Senin, 25 November 2019 20:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Tembok tak bercat dan kursi ala warung bakso menghiasi ruang media SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial Filipina.

INDOSPORT.COM - Tembok tak bercat dan kursi ala warung bakso menghiasi ruang media SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial Filipina

Kesiapan Filipina dalam menyelenggarakan SEA Games 2019 kembali menuai perhatian publik. Baru-baru ini, potret ruang media Stadion Rizal Memorial yang digunakan untuk turnamen sepak bola tampak kurang layak digunakan. 

Terlihat, bangunan yang masih belum jadi, di mana bagian temboknya tidak bercat. Selain itu, tempat duduk para jurnalis yang disediakan berupaka kursi plastik yang biasanya dipakai di warung bakso. 

Baca Juga

Ruangannya pun terkesan kotor dan berdebu. Tampak tumpukan kursi di sudut ruangan yang membuat kesan semakin tidak rapi.

Seperti diketahui, Stadion Rizal Memorial masih dalam tahap renovasi. Panitia Penyelenggara SEA Games 2019 (PHISGOC) memperbaiki segala sudut Stadion Rizal Memorial, mulai dari rumput, tribun penonton, ruang ganti pemain hingga ruang konferensi pers.

Sejauh ini, baru rumput yang sudah siap digunakan. Sementara itu, bagian luar stadion masih dipasangi besi penyanggah.

Ruang ganti pemain pun masih dalam proses pengerjaan, di mana lemari baju dan kursi pemain belum terpasang. Proses perampungan gedung membuat sampah material dan debu bertebaran.

SEA GamesFilipinaSEA Games 2019Berita OlahragaBerita SportSerba Serbi SEA Games 2019Best Moment SEA Games 2019

Berita Terkini