x

Bermodal 2 Karung Beras, Meiske Dewi Berikan Tips Body Workout dalam Rumah

Kamis, 26 Maret 2020 12:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Selebgram kondang Meiske Dewi, berbagi tips workout menggunakan karung beras demi menjaga kesehatan di masa karantina Corona.

Untuk mengatasi rasa bosan saat karantina di rumah atau kerja dari rumah, Sobat INDOSPORT dapat melakukan workout sederhana demi menjaga kebugaran tubuh.

Selebram sekaligus instruktur fitnes, Meike Dewi Tania, melalui video singkat di Instagramnya, menunjukkan workout simpel dengan karung beras yang tentu bisa dilakukan di rumah. 

Baca Juga
Baca Juga

Caranya sangatlah mudah, pertama, kenakan pakaian yang cocok untuk berolahraga. Ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat menggerakkan tubuh.

Kemudian, Anda harus menyiapkan dua karung beras 5 kg sebagai beban. Ini opsional, Sobat INDOSPORT juga bisa meningkatkan latihan dengan beras yang lebih berat.

Kemudian, Anda dapat mulai latihan beban menggunakan karung beras. Beberapa gerakan yang bisa dilakukan misalnya, romanian deadlifts (RDL), close grip floor chest press, back squat, bent over row, hipthrust, dan half kneeling overhead press

Baca Juga
Baca Juga

"Jangan lupa semuanya tetap jaga kesehatan mau yang masi harus ada kewajiban ke kerja atau pun work from home! Kalian masi pada olahraga ga?" tulis Meike Dewi pada keterangan unggahannya. 

Update jumlah pasien positif Corona, hingga Kamis (26/3/20), tercatat mencapai 790 orang. Jumlah pasien meninggal dunia sebanyak 58 orang. 

Seleb SportsStreet WorkoutSelebriti SehatBerita TransferVirus Corona

Berita Terkini