x

Berbalut Pakaian Olahraga Ketat, Maria Vania Ungkap Kegalauan Ditengah Virus Corona

Minggu, 29 Maret 2020 17:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Presenter cantik sekaligus penggiat olahraga, Maria Vania tengah dilanda kegalauan. Pasalnya virus corona kini tengah mengancam seluruh wilayah Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, dampak bahaya dari virus corona membuat santer diberlakukannya aturan social distancing. Aturan yang membatasi jarak antar orang dan ruang membuat berbagai aktifitas hanya bisa dihabiskan di rumah saja.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya hal ini juga berdampak bagi aktivitas orang yang gila akan olahraga, tidak terkecuali Maria Vania. Dikenal sering habiskan waktu di tempat gym untuk sekedar menjaga kebugaran dan membentuk tubuh seksi, kini dirinya harus mengisolasi diri dalam rumah.

Melansir akun Instagram pribadinya, Maria Vania pun langsung menuliskan keluh kesahnya tak bisa lagi berolahraga di pusat kebugaran sekaligus memberikan tips untuk para penikmat olah keringat. Meski demikian, dara manis ini tidak patah semangat dan akan mencoba lakukan hobinya di dalam rumah saja.

"Galau ga bisa keluarin keringat di gym. Gimana kalau Vania buat vlog di Youtube dengan olahraga di rumah pake alat-alat seadanya?" tulis Maria Vania dalam caption unggahan foto tersebut.

Foto yang diambil sebelum virus corona merajarela tersebut memperlihatkan pose menggoda Maria Vania ketika tengah lakukan peregangan di tempat gym. Mengenakan pakaian ketat berupa sports bra dan legging berwarna hijau, penampilannya pun terlihat menggoda.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun telah memiliki tubuh indah mempesona, tidak serta merta membuat Maria Vania menyimpan rahasia. Malahan presenter yang juga mengisi acara olahraga ini beberkan cara membuat tubuh proporsional melalui kanal Youtube pribadinya.

Terlepas dari itu, Maria Vania merupakan satu dari sekian banyak orang yang mengeluhkan wabah virus corona. Hingga kini di Indonesia Covid-19 sudah menjangkiti 1155 orang dan 102 diantaranya telah meregang nyawa.  

IndonesiaInstagramOlahragaYoutubeMaria VaniaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentVirus Corona

Berita Terkini