x

Top 5 News: Pengkhianat Arsenal, Sinjo Leninduan Ancam Supriadi di Timnas

Sabtu, 4 April 2020 06:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
Logo Arsenal

INDOSPORT.COM - Berita mengenai pemain yang menjadi pengkhianat paling dibenci Arsenal memuncaki daftar berita terpopuler dalam top 5 news.

Dari sekian banyak berita di INDOSPORT sehari ke belakang, Jumat (3/4/20), informasi seputar pemain-pemain pengkhianat Arsenal yang paling dibenci, menjadi topik paling hangat.

Berita tersebut mengalahkan kemungkinan pemain berdarah indonesia Sinjo Leninduan mengancam posisi Mochamad Supriadi di Timnas Indonesia. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkumkan lima deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari ke belakang, dalam top 5 news.

Baca Juga
Baca Juga

4 Pemain Pengkhianat Arsenal yang Paling Dibenci

Transfer pemain dari satu klub ke klub lainnya menjadi kewajaran di dunia sepak bola modern, namun tampaknya tak selalu disambut baik oleh banyak penggemar fanatik yang menganggapnya sebagai sebuah pengkhianatan.

Misalnya ketika para bintang Arsenal ini memutuskan pindah ke klub seberang yang menjadi rival abadi mereka. Cacian para fans pun harus mereka terima. Sosok para pemain yang sebelumnya dipuja dan dicintai seketika berubah menjadi paling dibenci.

Siapa saja pengkhianat Arsenal yang paling dibenci itu? Baca selengkapnya: 4 Pemain Pengkhianat Arsenal yang Paling Dibenci.

Jika Sinjo Leninduan Dinaturalisasi, Posisi Supriadi di Timnas U-19 Terancam?

Posisi Mochammad Supriadi di timnas Indonesia U-19 kemungkinan bisa terancam apabila PSSI melakukan proses naturalisasi kepada pemain berdarah Maluku di Belanda, Sinjo Leninduan.

Sinjo Leninduan sendiri diketahui sebagai sosok pemain yang berkarier di Eropa bersama klub Liga Belanda, NEC Nijmegen. Ia telah memainkan beberapa laga bersama tim muda Nijmegen.

Apakah benar posisi Supriadi bisa terancam Leninduan? Baca selengkapnya: Jika Sinjo Leninduan Dinaturalisasi, Posisi Supriadi di Timnas U-19 Terancam?.

Keputusan Mengejutkan PSSI-nya Belanda Buat Karier Doan Van Hau Hancur

Bek andalan timnas Vietnam, Doan Van Hau, yang saat ini memperkuat klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen, harus menelan pil pahit.

Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) baru saja mengumumkan kalau turnamen kelas amatir dibatalkan akibat pandemi virus corona. Tentu keputusan tersebut akan menghancurkan karier Doan Van Hau di Belanda.

Seperti apa keputusan tersebut menghancurkan karier Don Van Hau? Baca selengkapnya: Keputusan Mengejutkan PSSI-nya Belanda Buat Karier Doan Van Hau Hancur.

Media China Sindir Kegagalan Indonesia Menjaga Aset Pebulutangkis Terbaiknya

Media China memberi sindiran kepada Indonesia karena dianggap tidak mampu mempertahankan aset berharganya di dunia bulutangkis.

Seperti apa jelasnya sindiran media China itu? Baca selengkapnya: Media China Sindir Kegagalan Indonesia Menjaga Aset Pebulutangkis Terbaiknya.

Diam-diam, Rian Ardianto Ingin Berpasangan dengan Pebulutangkis No 1 Dunia

Sukses bersama Fajar Alfian, siapa sangka jika sebenarnya pebulutangkis Muhammad Rian Ardianto punya rekan duet impiannya sendiri? Dia diketahui berpasangan dengan Fajar Alfian di sektor ganda putra Indonesia dan sejauh ini telah menorehkan prestasi yang cukup baik.

Baca Juga
Baca Juga

Sudah berpasangan dengan Fajar Alfian dan meraih cukup banyak kesuksesan, siapa sangka kalau ternyata Rian Ardianto mengidam-idamkan bisa berpasangan dengan salah satu pebulutangkis terbaik dunia di sektor ganda putra.

Seperti apa keinginan Fajar Alfian itu terucap? Baca selengkapnya: Diam-diam, Rian Ardianto Ingin Berpasangan dengan Pebulutangkis No 1 Dunia.

ArsenalChinaLiga InggrisBola Internasional#Top5NewsDoan Van HauSinjo LeninduanMuhammad Rian Ardianto

Berita Terkini