x

3 Bintang Smackdown yang Sukses Jadi Aktor Hollywood

Kamis, 28 Mei 2020 11:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Berikut kami akan menyajikan 3 bintang Smackdown yang sukses banting stri menjadi actor Hollywood.

INDOSPORT.COM – Berikut kami akan menyajikan tiga bintang Smackdown yang sukses banting stri menjadi aktor Hollywood. Siapa sajakah mereka?

Smackdown sendiri menjadi salah satu hal yang cukup populer di Indonesia pada era 2000-an. Hampir sebagian besar anak laki-laki, menggemari tayangan tersebut.

Meski dibumbui dengan skenario, namun Smackdown tetap mendapatkan hati dari para penonton. Sayangnya, Smackdown tak boleh lagi tayang di televisi nasional.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari itu, INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 bintang Smackdown yang sukses jadi aktor Hollywood. Berikut ulasannya khusus untuk Anda.

The Rock

The Rock memiliki otot tubuh yang besar.

Anak-anak 90-an tentunya tahu sosok yang satu ini. Pemilik nama lengkap Dwayne Johnson tersebut memutuskan untuk banting stri menjadi aktor setelah sukses menjadi bintang di Smackdown.

Dunia Smackdown nyatanya secara tak langsung mengasah kemampuan akting The Rock, hingga akhirnya ia memainkan beberapa film ternama.

Salah satu film ternama yang dimainkan oleh The Rock adalah Scorpion King (2002), Baywatch (2017), Fast & Furious 6 (2013), hingga Jumanji (2017).

Stone Cold

Steve 'Stone Cold' Austin sempat jadi aktor.

Bintang Smackdown di era 90-an lainnya adalah Stone Cold. Tak jarang anak-anak pada zaman itu mengikuti gaya ‘Smack’ Stone Cold. Hal itu tak terlepas dari cemerlangnya karier sang atlet di Smackdown.

Ia pun harus mengakhiri kariernya sebagai pegulat Smackdown setelah mengalami cedera punggung. Situasi ini membuat Steve Austin (nama asli Stone Cold) memutuskan pensiun.

Setelah pensiun, dirinya pun mengikuti jejak The Rock. Ia pun sempat membintangi film-film seperti The Longest Yard (2005), The Condemned (2007) dan The Expendables (2010).

Baca Juga
Baca Juga

John Cena

John Cena banting stri menjadi aktor.

Memasuki era modern, sosok John Cena juga mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta Smackdown. Ia merupakan salah satu bintang terbesar yang ada di WWE.

Aktingnya yang hebar, ditambah wajahnya yang tampan membuat John Cena mendapatkan tawaran untuk memainkan peran di film Hollywood.

Sejumlah film yang ia mainkan adalah Trainwreck (2015), Daddy’s Home (2015), Ferdinand (2017), dan yang terbaru Fast & Furious 9 (2020).

The RockSmackdownStone ColdTRIVIAJohn Cena

Berita Terkini