x

Yoona SNSD Lewat, Atlet Ice Skating Cantik Kim Yuna Jadi Tipe Idaman Jo In-sung

Kamis, 4 Juni 2020 15:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Kim Yuna saat masih jadi atlet ice skating (Photo by BorjaB.Hojas/COOLMedia/NurPhoto via Getty Images)

INDOSPORT.COM - Aktor tampan asal Korea Selatan, Jo In-sung, lebih tertarik akan pesona atlet ice skating Kim Yuna dibanding Yoona SNSD. 

Jo In Sung merupakan salah satu aktor Korea yang cukup terkenal. Pria kelahiran tahun 1981 ini sudah membintangi berbagai drama Korea, termasuk drakor berjudul 'Something Happened in Bali' yang proses syutingnya dilakukan di Pulau Dewata. 

Di usianya yang hampir menginjak 39 tahun, Jo In-sung diketahui masih lajang. Namun, peraih  Baeksang Arts Award for Most Popular Male in Television tersebut sempat membeberkan tipe wanita idamannya.

Baca Juga
Baca Juga

Jo In-sung membeberkan tipe wanita idamannya dalam sebuah acara talk show, beberapa waktu yang lalu. Dalam acara tersebut, sebanyak 16 wanita cantik yang juga bintang top Hallyu, rela dijadikan kandidat yang akan dinilai dan dipilih Jo In Sung sebagai wanita idamannya. 

Para kandidat tersebut seperti Yoona SNSD, atlet ice skating Kim Yuna, Go Hyun Jung, Shin Min A, Ha Ji Won, Son Ye Jin, Kim Yuna, Lee Hyori, BoA, dan masih banyak lagi. 

Empat seleb wanita yang masuk dalam kategori idaman versi Jo In-sung di antaranya adalah, Go Hyun Jung, atlet ice skating Kim Yuna, Sohee, dan Yoona SNSD. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, saat ditanya lebih lanjut dan diminta memilih satu wanita, Jo In-sung pun menjatuhkan pilihannya kepada atlet ice skating, Kim Yuna. 

Kim Yuna dikenal sebagai atlet ice skating bertalenta super asal Korea Selatan yang memiliki segudang prestasi. Pada 2009, wanita berusia 29 tahun tersebut berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Dunia. 

"Saat saya lelah berakting saya merasakan frustrasi sendiri, hingga pada akhirnya saya tetap memaksa diri saya. Lalu suatu hari, saya pernah menyaksikan aksinya saat latihan berseluncur di atas es, dia jatuh dan kesal lalu mengepalkan tinjunya sebagai bentuk kemarahan dan saat itu saya langsung berpikir, this is it," ujar Jo In-sung seperti dilansir Allkpop.

Pada 2014 ia menyatakan pensiun dari dunia skating. Penampilan terakhirnya di Olimpiade Sochi 2014 diganjar medali perak dan menjadi penutup kariernya sebagai figure skater profesional.

Kim YunaIce SkatingBerita OlahragaBerita TransferIm Yoon-ahArtis Korea

Berita Terkini