x

Meski Terlihat Ramping, Kinaryosih Kecewa dengan Bentuk Perutnya

Jumat, 5 Juni 2020 23:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Artis cantik Indonesia bernama Kinaryosih benar-benar terlihat masih seperti anak-anak remaja meski saat ini usianya sudah menginjak 41 tahun.

Di balik kecantikan dan keindahan tubuhnya, Kinaryosih memiliki cara untuk mendapatkan semua itu yakni dengan gemar olahraga.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi di tengah pandemi virus corona, Kinaryosih selalu memanfaatkan waktu di rumah untuk melakukan olahraga sendiri. 

Seperti unggahan foto di Instagram yang baru saja diupload oleh Kinaryosih ketika ia memainkan alat fitnes bernama static bicycle atau sepeda statis.

Namun di ketarangan, Kinaryosih justru kecewa dengan bentuk perutnya yang dinilai masih belum terlihat sixpack.

"Berharap dengan di lalui nya corona disertai dengan perut sixpack, sekarang masih onepack. Semangat olahraga tiap hari #dirumahaja," tulis Kinaryosih.

Selain olahraga, Kinaryosih juga dikenal sebagai ibu yang mencintai keluarganya. Wanita yang lahir pada 3 Maret 1979 itu diketahui menikah dengan orang Australia bernama Brett Lee Money.

Baca Juga
Baca Juga

Demi bisa menjadi imam dalam rumah tangganya bersama Kinaryosih, Brett Lee Money sempat memutuskan untuk mualaf sebelum mengucap janji nikah.

Pasca menikah pada 2011 silam, Kinaryosih dan Brett Lee Money sudah dikaruniai dua anak bernama Steven Lee Money dan Sierra Kinar Money.

FitnesOlahragaArtis IndonesiaArtisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentVirus CoronaKinaryosih

Berita Terkini