x

Jajal Basket, Tampilan Andra Alodita Bikin Pangling

Sabtu, 6 Juni 2020 18:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Lifestyle blogger dan beauty enthusiast, Andra Alodita membuat pangling warganet karena menjajal olahraga bola basket.

Andra Alodita merupakan blogger yang kerap mengunggah seputar aktivitas kesehariannya melalui akun media sosial Instagramnya @alodita.

Andra Alodita juga banyak membagikan momen jalan-jalannya ke media sosial. Punya pengalaman di bidang fotografi, unggahan Andra Alodita memang menarik perhatian.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, gaya Anda Alodita yang biasanya tampil simpel dan stylish juga menjadi daya tarik di Instagram miliknya. Nyatanya, ia sudah memiliki sekitar 268 ribu pengikut.

Nah, beberapa waktu lalu, Alodita pun membuat pangling warganet karena penampilannya saat berfoto di lapangan basket. Istri dari penyanyi Abenk Alter menyedot perhatian karena tampilannya membuat warganet pangling.

Masih terlihat stylish, wanita yang sering membagikan tips dan trik kecantikan lewat blognya tersebut terlihat antusias kala menjajal olahraga bola basket.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu saja, postingan Andra Alodita menyedot perhatian. Banyak warganet juga pangling, sehingga mereka mengomentari unggahan Andra.

Sementara itu, Andra Alodita merupakan influencer sekaligus survivor In Vitro Fertilization atau bayi tabung. Kisahnya menjalani program bayi tabung tersebut cukup menginspirasi banyak orang.

Seleb SportsSelebriti SehatBasketBerita TransferSportainmentBerita SportainmentAndra Alodita

Berita Terkini