x

Difollow Hotman Paris, Selebgram Filipina Seksi Ini Rajin Berolahraga

Minggu, 5 Juli 2020 20:26 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Selebgram asal Filipina, Ace Antinero memiliki tubuh seksi. Hal ini dikarenakan dirinya rajin olahraga. Karena seksi, dirinya difollow oleh Hotman Paris.

Pemilik akun Instagram @yllejaceplorer ini adalah salah satu YouTuber yang baru emulai kariernya sebagai conten creator. Sebelumnya, ia dikenal sebagai selebgram cantik yang memiliki tubuh seksi.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam setiap unggahannya di Instagram, Ace Antinero selalu memamerkan tubuh seksinya dengan pakaian-pakaian yang minim, seperti bikini, tank top dan banyak lain model baju minim yang dia kenakan.

Berkat keseksiannya yang selalu dia umbar di sosial media, wanita asal Filipina ini ternyata diam-diam diikuti oleh salah satu pengacara kondang asal Indonesia, yakni Hotman Paris.

Dilihat dari following yang ada di akun media sosial Instagram milik Hotman Paris, terdapat akun milik wanita Filipina bertubuh seksi ini. Pengacara kondang tersebut juga dikenal dengan memiliki banyak teman perempuan yang seksi-seksi.

Dibalik tubuh seksi yang dimiliki oleh Ace Antinero, ia rupanya salah satu wanita yang memiliki kegemaran dalam bidang olahraga. Terdapat beberapa kali dirinya memamerkan sedang elakukan kegiatan olahraga.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, wanita cantik ini rupanya kerap kali melakukan kegiatan olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya dan juga menjaga agar tetap memiliki tubuh yang indah.

Kegiatan yang sering ia lakukan adalah fitnes, workout, renang, dan tinju. Kegiatan olahraga yang ia lakukan lebih sering datang ke tempat kebugaran seperti di gym. Namun, tak jarang juga dirinya melakukan di dalam rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Selain memiliki kesukaan dalam beraktivitas olahraga, Ace Antinero juga memiliki kegemaran dalam melakukan travelling. Banyak juga momen dirinya tengah melakukan travelling di tempat-tempat yang berbau alam.

Wanita yang memiliki pengikut di Instagram kurang lebih 56 ribu ini rupanya lebih sering berlibur ke pantai dari pada ke pegunungan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya unggahan yang melihatkan dirinya berada di pantai.

Berikut momen Selebgram asal Filipina, Ace Antinero saat melakukan kegiatan olahraga:

1 . Work Out

2. Tinju

3. Renang

4. Fitnes

Seleb SportsFilipinaOlahragaTinjuSelebriti SehatHotman Paris HutapeaBerita OlahragaBerita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentWorkoutAce Antinero

Berita Terkini