x

DJ Berlin Bintang Olahraga di Gym, Netizen: Mau Jadi Tukang Urut

Minggu, 5 Juli 2020 19:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - DJ cantik, Berlin Bintang menarik perhatian para warganet ketika melakukan aktivitas olahraga di tempat gym.

Nama Berlin Bintang mulai dikenal publik setelah tampil di beberapa festival di tempat kelahirannya, yakni Bali. Memiliki paras yang cantik dan berpenampilan atraktif di atas panggung, membuat Berlin Bintang disukai banyak orang.

Selain itu, ia merupakan DJ yang berprestasi. Nyatanya Berlin Bintang pernah menjadi runner up DJ Beat Battler pada 2013. Bahkan ia sempat menjadi pembuka DJ internasional, Emma Hewitt di Samarinda.

Baca Juga
Baca Juga

Seiring berjalannya waktu Berlin Bintang ternyata tidak hanya sibuk menjadi DJ. Teranyar ia juga dikenal sebagai youtuber dengan mengunggah video aktivitas kesehariannya.

Salah satu video di akun YouTube-nya, Berlin Bintang menampilkan saat dirinya sedang melakukan olahraga di tempat gym. Berbagai olahraga ia lakukan seperti pemanasan di treadmill, latihan otot, serta angkat beban menggunakan barbel.

Melihat aktivitas Berlin Bintang berolahraga itu, para warganet langsung membanjiri kolom komentar. Bahkan ada yang berkomentar ingin menjadi tukang pijitnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, sebagai DJ Berlin Bintang sudah merilis karya original pertamanya pada tahun 2018. Karyanya itu berjudul 'I Don't Give A Damn'.

Seleb SportsOlahragaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentBerlin Bintang

Berita Terkini