x

Top 5 News: Siva Aprilia Pose Bareng Zack Lee di Kasur, TC Timnas Bikin Media Vietnam Panik

Jumat, 24 Juli 2020 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Top 5 news pilihan INDOSPORT Kamis (23/07/20) dari Siva Aprilia pose di kasur bareng Zack Lee hingga TC Timnas Indonesia bikin media Vietnam panik.

Pose Bareng Zack Lee di Kasur Bikin Heboh, Siva Aprilia: Ini Lokasi Syuting

Ring girl MMA sekaligus dish jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia, memamerkan potret kebersamaannya dengan aktor Zack Lee. Hal ini langsung menuai sorotan netizen.

Baru-baru ini Siva Aprilia menjadi sorotan publik karena memamerkan momen keakraban dengan aktor kondang, Zack Lee di postingan Instagramnya. Bagaimana kelanjutannya?

Baca selengkapnya:  Pose Bareng Zack Lee di Kasur Bikin Heboh, Siva Aprilia: Ini Lokasi Syuting

Timnas Indonesia Mulai Jalani TC, Media Vietnam Langsung Panik

Media Vietnam bernama TheThao24 dibuat panik dengan kabar dimulainya TC Timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal ini lantaran Timnas Vietnam belum juga melakukan pelatihan.

Baca Juga
Baca Juga

Ketakutan ini berdasarkan fakta bahwa Timnas Indonesia akan bertanding dengan Vietnam di laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022. Wajar jika media Vietnam dibuat panik jikalau tim Merah Putih telah melakukan persiapan terlebih dahulu ketimbang negaranya.

Baca selengkapnya: Timnas Indonesia Mulai Jalani TC, Media Vietnam Langsung Panik

Perkenalkan RANS eSports, Tim Bentukan Raffi Ahmad yang Langsung Beprestasi

Selebriti papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi memperkenalkan RANS eSports ke ranah kompetitif.

Meskit terbilang anyar di scene kompetitif eSports dan baru diperkenalkan, tim bentukan Raffi Ahmad ini nyatanya telah menuai prestasi gemilang. Apa saja prestasinya?

Baca selengkapnya: Perkenalkan RANS eSports, Tim Bentukan Raffi Ahmad yang Langsung Beprestasi

Baca Juga
Baca Juga

Hal Ini Buat Media Asing Yakin Elkan Baggott Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19

Wonderkid kasta ketiga Liga Inggris Ipswich Town, Elkan Baggot akhirnya dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19.

Pemanggilannya untuk mengikuti seleksi Timnas guna berlaga di Piala Dunia U-20 ini menarik perhatian media Malaysia, Vocketfc. Menurut media negara tetangga tersebut, Elkan Baggott diyakini akan lolos seleksi karena satu faktor penting. Faktor apa itu?

Baca selengkapnya: Hal Ini Buat Media Asing Yakin Elkan Baggott Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19

Ganda Putra Didominasi Indonesia, Media China Khawatir dengan Nasib Wakilnya

Media China kembali mengkhawatirkan nasib wakilnya di ganda putra jelang Olimpiade Tokyo tahun 2021 mendatang karena untuk sektor ganda putra didominasi oleh pasangan Indonesia.

Media China, Sports Sina kembali mengkhawatirkan nasib pasangan ganda putranya. Sejauh ini, baru pasangan Li Junhui/Liu Yuchen saja yang lolos kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, sementara pasangan China yang lain masih belum muncul ke permukaan.

Baca selengkapnya: Ganda Putra Didominasi Indonesia, Media China Khawatir dengan Nasib Wakilnya

Multi-EventTimnas IndonesiaOlimpiade Tokyo 2020#Top5NewseSportsTimnas Indonesia U-19BulutangkisSepak BolaBola IndonesiaSportainmentElkan BaggottSiva ApriliaBerita BulutangkisBerita SportainmentRANS eSports

Berita Terkini