x

Unik, Cara Maria Vania Ukur Lingkar Pinggang Ideal yang Jadi Idaman Kaum Hawa

Selasa, 2 Februari 2021 20:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Maria Vania punya cara unik untuk mengukur lingkar pinggangnya. Tubuhnya yang langsing jadi idaman para wanita.

Senin (01/02/21), Maria Vania mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Vania tampak sedang mengkuru lingkar pinggannya menggunakan sebuah ikat rambut.

Tak disangka, ikat rambut itu mampu melingkari pinggang Vania yang langsing. Menggunakan bodycon dress warna putih, penampilan Vania waktu itu tampak cantik mempesona.

Baca Juga
Baca Juga

"Kamu Gemuk atau Kurus? Yuk Ukur lingkar pinggang kamu pakai ikat rambut," tulis aktris asal Bandung tersebut. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@novi_purnama1015: "Auto ngambil ikat rambut..pas d tarik d perut loncat dong perut ini terlalu lebar"

@okirakasiwi: "Aku bisa diukur pake ikat rambut gimbal tante Vania,hehehe"

@rifana_bunda_jasmine: "Langsing, padat, berisi, cantik"

@melvina_meicu: "Gila sih body goal abis"

@rndy.fchrzi: "Cantiknya luar biasa"

Baca Juga
Baca Juga

Maria Vania mendapatkan body goals impiannya dengan penuh kerja keras dan perjuangan. Selain berolahraga, Vania juga menerapkan pola hidup sehat agar tubuhnya tetap bugar dan penampilannya terjaga.

Aktris berusia 29 tahun itu mengaku tidak mengkonsumsi nasi putih dan sering puasa untuk menjaga berat badannya. Maria Vania juga menghindari gorengan serta makanan yang terlalu manis.

Maria VaniaBerita OlahragaBerita Transfer

Berita Terkini