x

Top 5 News: Pemain yang Bisa Diboyong Inter Milan hingga Ronaldo Balik ke Madrid

Minggu, 14 Maret 2021 05:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ada pemberitaan menarik hari ini, Sabtu (13/03/21), mulai dari 3 pemain yang bisa diboyong Inter Milan. Berikut top 5 new INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Sabtu (13/03/21), mulai dari tiga pemain yang bisa diboyong Inter Milan yang mungkin dibeli Pangeran Salman hingga isu Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Dibeli Pangeran Salman, 3 Bintang Gratisan Ini Layak Diboyong Inter Milan Untuk Juara Liga Champions

Diisukan bakal segera dibeli oleh Pangeran Salman musim depan, Inter Milan digadang bisa mendatangkan tiga pemai bintang gratisan untuk lebih memperdalam skuat.

Baca Juga
Baca Juga

Siapakah tiga pemain sepak bola yang bisa direkrut Inter Milan secara gratisan andai benar dibeli oleh Pangeran Salman musim depan untuk memperdalam skuat?

Baca selengkapnya klik disini

Gantikan Ronald Koeman, Laporta Bikin Barcelona Kedatangan Pelatih Asal Jerman

Sudah tidak sabar lagi dengan Ronald Koeman, Joan Laporta sudah mengambil ancang-ancang untuk segera merekrut pelatih Jerman menjadi manajer anyar Barcelona.

Siapakah pelatih anyar asal Jerman yang direncakan oleh Joan Laporta untuk menggantikan posisi yang sekarang diisi oleh Ronald Koeman?

Baca selengkapnya klik disini

Baca Juga
Baca Juga

Masuk Daftar Jual Chelsea, 4 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Timo Werner Musim Depan

Timo Werner santer disebut bakal segera didepak oleh Chelsea musim depan usai penampilan buruknya di sepanjang musim ini di Liga Inggris.

Jika sungguhan akan didepak oleh Chelsea musim depan, setidaknya empat klub ini bisa menjadi pilihan Timo Werner untuk berlabuh musim depan. Tim mana saja?

Baca selengkapnya klik disini


1. Top 5 News: Pemain yang Bisa Diboyong Inter Milan hingga Ronaldo Balik ke Madrid

Ada pemberitaan menarik hari ini, Sabtu (13/03/21), mulai dari 3 pemain yang bisa diboyong Inter Milan. Berikut top 5 new INDOSPORT.

3 Pemain yang Bisa Diboyong John Murtough ke Manchester United: Ada The Next Pogba

Resmi ditunjuk sebagai direktur olahraga pertama di sepanjang sejarah Manchester United, John Murtough bisa segera bergerak cepat untuk mendatangkan tiga pemain ini ke Old Trafford.

Siapa tiga pemain yang kira-kira bisa direkrut oleh John Murtough untuk menambah kedalaman skuat Manchester United dalam mengarungi Liga Inggris musim depan?

Baca selengkapnya klik disini

Cristiano Ronaldo Kembali, Penggemar Real Madrid Terpecah Belah

Berita Cristiano Ronaldo bakal kembali lagi ke Real Madrid lagi, ternyata buat fans dari kubu El Real meradang dan akhirnya terpecah belah.

Apa yang membuat kubu fans Real Madrid menjadi terpecah belah, dengan isu kembalinya mega bintang mereka yakni Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu?

Baca selengkapnya klik disini

Manchester UnitedCristiano RonaldoBarcelonaInter MilanRonald KoemanJoan LaportaTimo Werner#Top5NewsBerita OlahragaBerita SportPangeran Mohammad bin Salman

Berita Terkini