x

Makin Rajin Olahraga, Ini Motivasi Sederhana Sandra Olga

Kamis, 18 Maret 2021 18:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Presenter cantik, Sandra Olga.

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus presenter acara olahraga, Sandra Olga ungkap hal yang menjadi motivasinya agar rutin berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Sandra Olga dikenal publik sebagai sosok presenter olahraga. Memiliki paras menawan, body goal, dan pengetahuan luas seputar sepak bola membuat artis ini populer di kalangan penggemar. 

Menjadi seorang publik figur dan presenter olahraga ternama di Indonesia tentunya membuat Sandra Olga sangat memperhatikan kesehatan dan bentuk tubuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya ialah rutih melakukan olahraga karena tengah melakukan program untuk menguruskan badan. Demi bisa mewujudkan body goals-nya, Sandra Olga pun memiliki motivasi sederhana.

Yakni girl grup asal Korea Selatan, BLACK PINK yang menjadi motivasinya dan mampu membuatnya semangat saat berolahraga untuk mendapatkan tubuh ideal yang diinginkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Sandra Olga melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (17/03/21), di mana ia mengunggah sebuah foto tengah menggunakan sportwear dengan latar belakang hamparan sebuah pantai.

“Motivasi kurus adalah BLACK PINK. Tiap olahraga lihat video clip-nya langsung semangat, apalagi boombayah. Paha-perut sama dancenya keren amat,” tulis Sandra Olga.


1. Tuai Pujian dari Netizen

Sandra Olga ketika berada di Rusia

Unggahan tersebut pun menuai pujian dari netizen, yang menilai bahwa tubuh bugar Sandra Olga saat ini sudah cukup, dan tak perlu untuk lebih kurus lagi.

“Gitu aja udah cukup” @masexxo

“Bagusan gitu..berisi” @ilhamwy

“Cantik and sexy” @candycandy8873

“Cantik bgttt” @auliya_gary

“Cantik banget dan sexy” @whynsd_

Sekadar informasi, para anggota BLACK PINK memiliki tubuh ideal dan idaman para wanita karena rajin melakukan sejumlah olahraga.

Diantaranya seperti pilates, yoga, tinju, dan rajin pergi ke gym disela-sela kesibukannya. Mereka juga turut menjaga gaya hidup sehat agar tetap ideal dan sehat.

Seleb SportsSelebriti SehatSandra OlgaBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBLACKPINKBerita Sportainment

Berita Terkini