x

Gisella Anastasia Bakar Kalori Pakai Treadmill, Netizen: Auranya Ganas!

Jumat, 16 April 2021 18:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Gisella Anastasia Bakar Kalori Pakai Treadmill, Netizen: Auranya Ganas!

INDOSPORT.COM - Aktris cantik yang tengah terjerat kasus video syur bernama Gisella Anastasia baru saja mengunggah foto di Instagram ketika sedang olahraga.

Dalam postingan terbarunya, Gisella Anastasia terlihat sedang melakukan olahraga dengan menggunakan alat fitnes bernama Treadmill.

Baca Juga
Baca Juga

Unggahan foto di Instagram pribadi Gisella Anastasia itu kemudian ramai dikomentari oleh banyak netizen. Beberapa dari mereka terpesona melihat kecantikan wanita berusia 30 tahun tersebut.

"@jokothp: Aura wajahnya ganas bnget..,"

"@joanmanalu: Manis banget. tetap semangat kak gisel,"

"@antonvz59: Rajin olahraga biar kuat di ranjang,"

"@rony_safaringga33: Gemees mamah giselm," tulis beberapa netizen di kolom komentar.

Ibu dari anak bernama Gempita Nora Marten itu memang kerap melakukan kegiatan olahraga demi menjaga bentuk tubuh. Sebagai publik figur, Gisel wajib menjaga kecantikan dan body goals agar tidak ditinggal oleh para penggemar.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Gisella Anastasia makin populer setelah terjerat kasus video syur dengan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Meski jarang terlihat di hadapan publik, namun Gisel masih tetap aktif bersosial media. Kabar terbaru dari kasus video syur, penyidik Polda Metro Jaya kini terus melengkapi berkas perkara masalah tersebut.


1. Beberapa Manfaat Treadmill Bagi Kesehatan

Contoh beberapa orang yang terbiasa berolahraga menggunakan Treadmill.

Bila kalian datang ke tempat gym, pasti melihat alat bernama Treadmill atau alat untuk jalan dan lari di tempat. Banyak manfaat dihasilkan ketika seseorang menggunakan alat tersebut.

Manfaat pertama yakni dapat membakar lemak dan menurunkan berat badan dengan lebih cepat. Jika kalian meningkatkan kecepatan dan melakukan latihan treadmill dengan intensitas tinggi tentu akan semakin banyak lemak yang dibakar.

Selain itu Treadmill juga bisa membentik otot tubuh terutama bagian paha dan kaki. Ketika berlari di atas treadmill otot kaki akan bekerja dan lama kelamaan semakin membentuk.

InstagramOlahragaNetizenBerita TransferGisella AnastasiaGempita Nora Marten

Berita Terkini