x

5 Top News: Jess Amalia Girang Lihat Persija Hingga Pelatih Anyar Barcelona

Selasa, 20 April 2021 05:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Berikut 5 top news yang menghiasi beranda Indosport pada, Senin (19/04/21). Mulai dari Jess Amalia yang girang lihat prestasi Persija hingga pelatih anyar Barcelona.

1. Persija Jakarta ke Final Piala Menpora, Jess Amalia: Panik Gak? Panik Gak?

Selebgram penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia girang bukan main ketika melihat tim kesayangannya berhasil melangkah ke babak final Piala Menpora.

Tiket final digenggam Persija Jakarta setelah menang dramatis atas PSM Makkasar. Bertanding di Stadion Manahan Solo, Persija Jakarta menang 4-3 dalam adu penalti melawan PSM, Minggu (19/04/21).

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

2. Akhirnya Abu Rizal Maulana Umumkan Mundur dari Persebaya

Pemain belakang Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana atau yang akrab disapa Rodeg, mengumumkan mundur dari klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu pada Minggu (18/04/21).

Pengumuman mundur dia sampaikan melalui Instagram miliknya, @rizal_rodeg22 beberapa jam yang lalu. Di dalam Instagramnya itu, ia mengunggah foto logo Persebaya Surabaya.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

3. Ketika Ousmane Dembele Dilarang Pique Foto Bareng Tim Usai Juara Copa del Rey

Barcelona sukses merebut gelar pertamanya musim ini yaitu Copa del Rey, usai mengalahkan Athletic Bilbao di Stadion Olimpiade Sevilla, pada Minggu (18/04/21) kemarin.

Dalam laga final tersebut, Barcelona menang dan pesta gol 4-0 atas Athletic Bilbao. Lionel Messi jadi bintang lapangan, karena mencetak brace.

Baca selengkapnya di sini.


1. 4. 4 Fakta di Balik Kemenangan MU atas Burnley: Cavani Pecah Kutukan, Greenwood Samai Rooney

Mason Greenwood merayakan gol penentu kemenangan timnya pada laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton.

Berikut 4 fakta menarik di balik kemenangan Manchester United atas Burnley di Liga Inggris, termasuk kesuksesan Edinson Cavani pecahkan kutukan di Setan Merah.

Berbarengan dengan semifinal Piala FA, Liga Inggris menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-32. Salah satu duel tersebut mempertemukan Manchester United vs Burnley, Minggu (18/04/21) malam WIB.

Baca selengkapnya di sini.

5. Menusuk dari Belakang di Barcelona, Koeman Digantikan Pelatih Ini Efek Laporta

Persembahkan Copa del Rey ternyata belum cukup jadi modal Ronald Koeman untuk bertahan di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Pasalnya, Joan Laporta bakal menusuk dari belakang dengan kedatangan pelatih anyar.

Ditunjuk saat keadaan klub tidak baik-baik saja, mantan pelatih Everton itu lumayan merasakan 'derita.' Bagaimana tidak? Kondisi klub terkesan tak sehebat dulu ketika keok 2-8 oleh Bayern Munchen dan dipecundangi Real Madrid berkali-kali musim lalu.

Baca selengkapnya di sini.
 

Persebaya SurabayaPersija Jakarta#Top5NewsJess Amalia

Berita Terkini