x

Top 5 News: 3 Semifinalis Ditendang dari Liga Champions, Sergio Aguero ke Barcelona

Rabu, 21 April 2021 07:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut top 5 news yang menghiasi beranda Indosport pada Selasa (20/04/21), termasuk tiga klub yang bisa ditendang dari Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news yang menghiasi beranda Indosport pada Selasa (20/04/21). Mulai dari tiga semifinalis ditendang dari Liga Champions hingga kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona.

1. Ambil Bagian di European Super League, 3 Semifinalis Ditendang dari Liga Champions 2020-2021

Imbas dari munculnya European Super League atau Liga Super Eropa, Komite UEFA meminta Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea ditendang dari Liga Champions 2020-2021.

Sepak bola dunia saat ini digemparkan dengan munculnya European Super League atau Liga Super Eropa. Kompetisi ini pun bahkan sempat diresmikan oleh 12 tim papan atas.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

2. Pecat Mourinho, Tottenham Langsung Hubungi Eks Pelatih Chelsea

Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengontak mantan pelatih Chelsea, sesaat setelah resmi memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan. Siapa dia?

Tottenham Hotspur, pada hari Senin (19/04/21), secara mengejutkan mengumumkan telah memecat pelatih berjuluk The Special One menyusul rentetan hasil buruk yang dialami musim ini.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

3. Belum Menikah, Melati Daeva Oktavianti Mengaku Sudah Punya Anak

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengaku sudah punya anak meskipun ia belum melepas masa lajang.

Hal itu diungkapkan oleh Melati Daeva Oktavianti melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Senin (19/04/21).

Baca selengkapnya di sini.


1. 4. Pernah Mendarat di Bali, Begini Megahnya Jet Pribadi Floyd Mayweather

Floyd Mayweather punya jet mewah.

Petinju, Floyd Mayweather punya pesawat jet pribadi yang sangat megah. Pesawat yang pernah mendarat di Bali itu siap mengantarkan Mayweather kemanapun.

Sebagai petinju yang telah menguasai sabuk juara di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather kini hidup dengan bergelimang harta.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kejutan! Lewat Kesepakatan Tak Terduga, Sergio Aguero 'Resmi' ke Barcelona

Bursa transfer musim panas nampaknya bakal penuh kejutan, salah satunya ada kabar jika striker Manchester City, Sergio Aguero, bakal gabung Barcelona setelah ada kesepatan tak terduga.

Kondisi memperihatinkan memang menyertai El Barca yang apes sejak musim lalu. Bagaimana tidak? Tak cuma minim prestasi imbas nirgelar, mereka juga diterpa krisis finansial imbas utang 1,3 miliar euro (Rp22 triliun).

Baca selengkapnya di sini.

UEFATottenham HotspurLiga Super Eropa#Top5News

Berita Terkini