x

Top 5 News: CR7 Dikhianati Florentino Perez, 5 Pemain Pinjaman Chelsea

Senin, 26 April 2021 06:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Aksi Cristiano Ronaldo (kanan) di laga Fiorentina vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut 5 top news yang menghiasi beranda INDOSPORT pada, Minggu (25/04/21). Mulai dari Cristiano Ronaldo yang dikhianati Florentino Perez hingga 5 pemain pinjaman Chelsea.

1. Dikhianati Florentino Perez, Ronaldo Rela Gajinya Dipangkas Juventus demi Man United

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tetap ingin meninggalkan Turin meski ditolak Real Madrid. Tiga tahun membela Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan segera hengkang. Terlebih, situasi klub sedang amburadul, baik dari sisi performa, maupun finansial.

Juventus dipastikan kehilangan gelar scudetto pertama mereka dalam 9 tahun terakhir.  Saat ini, skuat besutan Andrea Pirlo menempati posisi ke empat klasemen Serie A Liga Italia 2020/21 dengan raihan 65 poin.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

2. Juara Malaysia Open Keturunan China yang Jadi WNI

Huang Hua, juara Malaysia Open yang sudah menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) dan merupakan pebulutangkis keturunan China.

Huang Hua berhasil menjuarai Malaysia Open sebanyak dua kali pada 1990 dan 1992. Gelar pertama diraih pebulutangkis keturunan China usai mengalahkan Lee Jung-mi dengan skor 11-3, 7-11, 11-1.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

3. AC Milan Capai Kesepakatan dengan Bintang Lille, Chelsea Ketiban Berkah

Kiper Lille, Mike Maignan dilaporkan mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan sehingga membuat Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar hengkang secara gratis di musim panas.

Situasi Donnarumma yang tak menentu membuat AC Milan mulai habis kesabaran. Pasalnya, hingga saat ini kiper berusia 22 tahun tersebut urung memperpanjang kontrak.

Baca selengkapnya di sini.


1. 4. UFC 261: Duel Brutal, 2 Kaki Patah dan Kamaru Usman Lampaui Rekor Khabib

Kemenangan Kamaru Usman atas Jorge Masvidal di UFC 261.

Berikut sederet hal menarik yang tersaji di ajang UFC 261, di mana ada duel penuh kebrutalan dengan sejumlah cedera mengerikan hingga Kamaru Usman mampu mencetak rekor, Minggu (25/04/21).

Nampaknya UFC 261 layak disebut sebagai salah satu duel terbaik pada tahun 2021, lantaran telah menyuguhkan pertarungan yang amat seru dan penuh tensi panas, berkat kehadiran ribuan penonton yang memadati VyStar Veterans Memorial Arena, Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini.

5. 5 Pemain Pinjaman yang Layak Masuk Tim Utama Chelsea Musim Depan

Lima pemain Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke klub lain dinilai layak masuk tim utama besutan Thomas Tuchel musim depan. Siapa saja mereka?

Menjalani musim kedua bersama manajer Frank Lampard, Chelsea justru menunjukkan performa yang tak memuaskan. Akibatnya, mantan gelandang legendaris itu pun didepak pada jelang pergantian tahun ke 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Cristiano RonaldoJuventus#Top5NewsHuang Hua

Berita Terkini