x

Basah Kuyup, Potret Workout Model Majalah Dewasa Tania Ayu Siregar

Jumat, 7 Mei 2021 17:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Model majalah dewasa Indonesia bernama Tania Ayu Siregar baru saja mengunggah foto di Instagram saat dirinya sedang melakukan workout.

Dalam postingan tersebut, Tania Ayu Siregar terlihat berada di tempat fitnes dan sedang memainkan alat bernama sepeda kardio. Dengan memakai sport bra berwarna hitam tampak banyak keringat membasahi tubuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tania Ayu Siregar juga menuliskan caption untuk menggoda para penggemarnya di media sosial dengan kalimat "menatapmu".

Unggahan foto tersebut langsung ramai diserbu oleh banyak netizen. Kebanyakan dari mereka terpana melihat tatapan wajah dan body goals Tania Ayu.

"@putraakmas: Jadi salting mbak klu d tatap kayak gitu,"

"@hendrosoeganda: Wih mantap...msh seger bngt,"

"@sisrobymt: Segerrr,"

"@dreemc_: Mengkilap gitu ya,"

"@m.a_noir: sehat terus ya," tulis beberapa netizen.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai publik figur, Tania Ayu Siregar memang wajib menjaga bentuk tubuhnya agar tidak kehilangan penggemar. Oleh sebab itu, ia sering melakukan kegiatan olahraga yang beberapa kali dipamerkan lewat Instagram.


1. Kecantikan dan Tubuh Seksi Tania Ayu Siregar Membuat Dirinya Semakin Terkenal

Model Majalah Popular, Tania Ayu Siregar.

Selain bekerja menjadi model majalah dewasa, Tania Ayu Siregar diketahui juga merambah ke dunia Female Disc Jockey (FDJ). 

DJ Tania Ayu sudah main di beberapa panggung diskotik karena memiliki kecantikan dan punya talenta mumpuni dalam meracik musik EDM.

Selain menggeluti dunia DJ, Tania Ayu juga merupakan Selebgram dan Youtuber. Ia kini memilki sekitar 900 ribu pengikut di akun Instagram @taniaayusiregarofficial dan 19 ribu subscribers di chanel Youtube.

Tidak cukup sampai di situ, Tania Ayu Siregar juga melebarkan sayapnya ke industri televisi. Dia sering terlihat membintangi berbagai film, ftv, dan sinetron di televisi Indonesia.

InstagramFitnesModelYoutubeNetizenBerita TransferWorkout

Berita Terkini