x

Anya Geraldine Ceria Saat Ngegym, Netizen: Senyumnya Nggak Kuat!

Sabtu, 15 Mei 2021 17:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Anya Geraldine, terlihat menunjukkan ekspresi ceria saat ngegym. Netizen pun terpesona akan senyuman sang selebritis.

Anya Geraldine akhir-akhir ini semakin rajin dalam berolahraga. Dara cantik berusia 25 tahun itu mengaku senang dengan kondisi tubuhnya saat ini.

Terkini, Anya Geraldine terlihat meluangkan waktunya untuk workout di gym. Ia mengenakan jaket merah muda dipadu celana hitam saat latihan angkat beban. 

Baca Juga
Baca Juga

Latihan angkat beban  memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya sekedar untuk meningkatkan kekuatan otot, latihan angkat beban juga dapat membantu menurunkan berat badan dan membentuk badan ideal yang diimpikan. 

Anya Geraldine terlihat cantik dan ceria saat latihan angkat beban. Netizen pun langsung terpana dan menuliskan beragam pujian. 

Baca Juga
Baca Juga

"Senyumnya nggak kuat," tulis pemilik akun @rzkyeldyka

"Pelan-pelan beb, nanti lecet," tulis pemilik akun @iamhalyem

"Manis banget," tulis pemilik akun @hendracayoglu

"Makin cantik aja deh," tulis pemilik akun @mf_2562

"Serius aku mau sama kamu kok," tulis pemilik akun @heyimbyntarr_


1. Tujuan Anya Geraldine Berolahraga

Tujuan Anya Geraldine Berolahraga

Anya Geraldine awalnya berolahraga karena merasa kurang percaya diri setelah berat badannya mencapai 70 kilogram. 

Ia pun bertekad untuk mengubah pola hidupnya dan memulai gaya hidup sehat termasuk melakukan serangkaian olahraga untuk menurunkan berat badannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Anya Geraldine  mengubah pola pikirnya bahwa kenaikan berat badan tak selamanya berarti tubuhnya menggemuk.

Ia kini tak peduli dengan angka timbangan. Olahraga dijadikan Anya sebagai sarana agar tubuhnya bugar dan masa otot meningkat. 

GymBerita TransferSportainmentAnya GeraldineBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini