x

Pamer Perut Ramping Saat Berjemur, Fanny Ghassani Jadi Buah Bibir

Selasa, 29 Juni 2021 20:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus presenter Indonesia, Fanny Ghassani menjadi buah bibir usai pamer perut ramping saat tengah berjemur.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Selasa (29/06/21). Dalam unggahan tersebut, Fanny Ghassani begitu tampak cantik dan menawan.

Baca Juga
Baca Juga

Nampak Fanny Ghassani tengah berpose kala berjemur di bawah terik sinar matahari, dengan setelan bikini yang unik karena dibuat dengan cara dirajut.

Mengenakan setelan bikini berwarna ungu muda dengan ornamen Bungan daisy putih membuat sang presenter terlihat begitu menawan dengan senyumannya yang manis saat menikmati momen berjemur.

Baca Juga
Baca Juga

“Gaya andalan masyarakat pencari golden hour, sunkissed, tanned line dan sekitarnya,” tulis Fanny Ghassani.

Tak hanya itu, setelan bikini membuat perut ramping Fanny Ghassani saat berjemur pun terpampang nyata, dengan otot perutnya dan tak ada tanda-tanda buncit.

Sontak perut ramping Fanny Ghasaani pun menjadi buah bibir sejumlah netizen, yang menyampaikan berbagai komentar positif di unggahan tersebut.


1. Perut Ramping Fanny Ghassani Jadi Sorotan Netizen

Fanny Ghassani, aktris Indonesia

Tak hanya itu, kecantikan Fanny Ghassani juga turut menyita perhatian netizen, yang menyatakannya di kolom komentar unggahan terbarunya.

“Gak buncit ya bund, ramping” @betadinmerah

“Cantik” @sara_hadelia3

“Cantik banget dan sexy” @whynsd_

“Bikin semangat liat senyum kamu” @daveeldevy

“Idola ku” @fajar_a_nug

“Keren say” @letebussan

Fanny Ghassani memang dikenal sebagai publik figur yang gemar berolahraga. Ia juga senang berbagi informasi dengan membagikan konten seperti berbagai macam gerakan workout dan beragam olahraga lain yang biasa ia lakukan.

Maka tak heran jika Fanny Ghassani memiliki perut ramping dan body goals berkat rutin berolahraga dan diimbangi dengan asupan bergizi serta gaya hidup sehat.

Seleb SportsFanny GhassaniSelebriti SehatBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita Sportainment

Berita Terkini