x

Dukung Inggris, Si Cantik Kartika Berliana Tak Sabar Nonton Final Euro 2020

Minggu, 11 Juli 2021 18:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Kartika Berliana, seorang presenter olahraga cantik sekaligus pecinta gaming.

INDOSPORT.COM - Kartika Berliana ikut meramaikan semarak final Euro 2020 antara Inggris kontra Italia di Stadion Wembley Senin (12/7/21) dini hari nanti. Dara cantik berusia 27 tahun itu menjagokan salah satu tim untuk menjadi kampiun.

Dalam unggahan foto di akun instagram pribadinya @kartikaberlianaofficial, dirinya ingin The Three Lions Inggris keluar menjadi juaranya.

Baca Juga
Baca Juga

Kartika Berliana sejatinya merindukan suasana nobar, namun lantaran keadaan pandemi covid-19, dia menyarankan pendukung kedua tim untuk menonton lewat layar kaca masing-masing.

Sepertinya, Kartika Berliana tengah menerima endorse dari salah satu merk bir yang menjadi sponsor di gelaran Euro 2020. Itu terlihat dari fotonya yang serba beratribut merk tersebut. 

"#Euro2020 is almost done, Gue jagoin Inggris di Final nanti. Menurut gue lebih lengkap aja pemain Inggris daripada lawannya." tulisnya.

"Namanya nobar, pasti lebih seru kalau nonton rame-rame. Tapi kali ini, kita harus menahan diri dulu ya guys. Biar seru nontonnya, jangan lupa sediakan @heinekenid," tambanhya.

Hingga kini, unggahan Kartika Berliana menuai puluhan komentar dari netizen. Mayoritas dari mereka saling debat dalam urusan jagoan mereka.

@moch_yusuf011: its coming home kak

@defanan21: forzaaa italia

@risqie.saputra: itali donk ah                             

@faizsyahrizal10: forza azzuari

Baca Juga
Baca Juga

@yati19_77: aku pegang italy yok kak

@muhamad_beben: England 3 1 italia


1. Inggris Dapat Dukungan Grup Seksi

Pertandingan antara Italia vs Inggris (Euforia Eropa).

Mendeklarasikan dukungan untuk Timnas Inggris, grup model seksi bernama Butt Squad berhasil menghebohkan Eropa.

Untuk menunjukkan dukungannya kepada Inggris di Euro 2020, grup seksi asal Ukraina ini membuat sebuah video vulgar yang sukses menjadi perbicangan khalayak ramai.

Momen ini terjadi sebelum laga semifinal antara Inggris vs Denmark pada Kamis (8/7/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video singkat tersebut, sembilan wanita cantik itu terlihat mengenakan baju berwarna merah namun menariknya mereka memamerkan bokong yang dicat bendera Inggris.

Tidak hanya itu, grup yang dikenal melalui aksi-saksi sensualnya ini juga mempersiapkan poster yang berbunyi 'Menangkan Euro 2020' dan 'Kami dibelakangmu'.

Aksi ini semakin menarik mengingat Inggris telah menghentikan langkah Ukraina di babak perempatfinal, negara asal fans Butt Squad ini berada. 

InggrisEuro 2020Berita TransferSportainmentKartika BerlianaBerita SportainmentEuforia Eropa

Berita Terkini