x

Olahraga Bareng, Gerakan Ekstrem Vanessa Angel Bikin Bibir Suaminya Jontor

Senin, 19 Juli 2021 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Gerakan ekstrem aktris Indonesia, Vanessa Angel, membuat bibir suaminya, Bibi Ardiansyah, jontor saat berolahraga bersama.

Vanessa Angel merupakan salah satu publik figur yang dikenal gemar menjajal sejumlah olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Salah satunya ialah melakukan olahraga sambil bermain, dengan memperagakan gerakan ekstrem yang ia tunjukkan melalui unggahan singkat di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Gerakan tersebut ialah squat ekstrem, yang memperlihatkan keseimbangan tubuh yang apik dari Vanessa Angel yang juga diikuti oleh sang suami meski sempat kesulitan melakukannya hingga terjatuh.

Lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga mengikuti tantangan TikTok bertajuk ‘Center of Gravity Challenge’ yang ingin membuktikan bahwa wanita lebih seimbang ketimbang pria.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, tantangan ini dimulai dengan masing-masing berada dalam posisi badan menghadap ke bawah, bertumpu pada lutut dan kedua siku.

Selanjutnya keduanya harus dengan cepat masing-masing memindahkan tangan ke belakang punggung, dan dalam tantangan ini biasanya sang pria terjatuh karena gagal mempertahankan keseimbangannya.

Hal ini pun dibuktikan oleh Vanessa Angel berhasil menjaga keseimbangannya dan Bibi Ardiansyah terjatuh menghantam lantai.


1. Bibir Bengkak

Vanessa Angel, aktris cantik Indonesia

Saat terjatuh, wajah Bibi Ardiansyah sempat menghantam lantai terlebih dahulu sehingga menyebabkan luka dan berakhir bengkak saat berolahraga bersama.

“Pemanasan biar imun makin kuat, kesian papi @bibliss malah jontor berdarah bibirnya,” tulis Vanessa Angel, di akun Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, dara cantik berusia 29 tahun ini pun mengabarkan bahwa bagian selangkang paha suaminya mengalami cedera sehingga keduanya harus absen berhubungan intim selama dua hari.

“Laporan, bibir bedarah selangkangan kecetit. Puasa dulu deh bersenggama 2x24 jam” tambahnya, dalam kolom komentar.

Video tersebut menuai tawaan dari para sahabat dan netizen, yang menertawakan tingkah kocak keduanya saat berolahraga meski berakhir cedera.

“Wkwkwk” @shandypurnamasari

“Pasangan sehat pasangan lucu” @bananadevio

“Ngakak Ya Allah” @nda,devia20

“Kocak” @liana_jenius

“Y Allah Mamiiii haha” @aniddinavs

“Ngakakk malam mlam sumpahh lucuuu” @wulannnndariii

Seleb SportsInstagramSelebriti SehatBerita TransferSportainmentVanessa AngelBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini