x

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

Jumat, 23 Juli 2021 07:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Tim panahan Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal wakil Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Jumat (24/07/21).

Hari ini atlet menembak, Vidya Rafika akan mendapat kesempatan untuk melakukan pre-event training di Olimpiade Tokyo 2020. Latihan ini akan dilakukan di Asaka Shooting Range. Rencananya Vidya akan latihan di nomor 10 meter air rifle women.

Kemudian dilanjutkan dengan latihan di cabang panahan. Ada empat pemanah yang turun di sesi individual ranking round di nomor perseorangan.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka adalah Diananda Choirunisa, Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Bagas Prastyadi, dan Riau Ega Agatha. Diananda mendapatkan kesempatan pertama. Sedangkan tiga pemanah lainnya menyusul.

Sesi ini sangat krusial bagi para atlet panahan Indonesia. Pasalnya akan ditentukan siapa lawan yang akan mereka hadapi di babak 64 besar.

Baca Juga
Baca Juga

Babak 64 besar akan segera dilangsungkan pada, Sabtu (24/07/21). Diananda Choirunisa, Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Bagas Prastyadi, dan Riau Ega Agatha masing-masing harus melesatkan 72 anak panah dalam sesi individual ranking round.

Jika berhasil mendapatkan poin tertinggi, maka ia akan menghadapi peringkat ke-64. Kemudian pemanah dengan poin tertinggi kedua akan melawan pemanah yang menduduki posisi ke-63, dan seterusnya.


1. Siap Tunjukkan Taji di Olimpiade Tokyo 2020

Atlet menembak putri Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba.

Para atlet yang harus mengikuti pre-event training dan individual ranking round tidak akan bisa hadir di upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Upacara pembukaan turnamen bergengsi tersebut rencananya juga akan dilangsungkan pada hari ini.

Berikut jadwal wakil Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Jumat (24/07/21).

PanahanOlimpiade Tokyo 2020Diananda Choirunisa

Berita Terkini