x

Tepati Janji, Bos Arema FC Beri Bonus Besar untuk Peraih Medali di Olimpiade

Senin, 2 Agustus 2021 22:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM - Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana menepati janjinya untuk memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Indonesia mulai mengumpulkan pundi-pundi medali di Olimpiade Tokyo. Sejauh ini total ada lima medali yang sudah berhasil diraih. Kelima medali tersebut terdiri dari satu emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Medali emas ditorehkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sementara itu medali perak dipersembahkan oleh lifter, Eko Yuli Irawan melalui angkatan 137kg di snatch dan 165kg di clean and jerk dengan total 302kg.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian ada dua lifter Indonesia yang meraih medali perunggu. Mereka adalah Windy Cantika dan Rahmat Erwin Abdullah.

Teranyar pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengamankan medali perunggu dari sektor tunggal putra.

Berkat lima medali tersebut, Indonesia kini menempati ranking ke-35 di Olimpiade Tokyo 2020. Melihat pencapaian tersebut, Gilang Widya Pramana langsung menepati janjinya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Gilang berjanji akan memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade 2020.

"Ditengah pandemi seperti ini, disaat kebanyakan orang Indonesia tidak fokus ke Olimpiade, mereka lebih fokus ke Covid-19 yang lagi meningkat dan PPKM. Saya sebagai pengusaha dan influencer ingin membantu menaikkan lagi hype / animo tentang olimpiade ini," tulis Gilang Widya di media sosial Instagram, Senin (19/07/21).


1. Gilang Widya Tepati Janji

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

"Selain bantuan transport bus, saya juga akan kasih bonus biar para atlet lebih semangat.Siapa tahu gerakan saya ini bisa membuat pengusaha lain tergerak. Semoga ada pengusaha lain yang tergerak support atlet kita untuk memberikan prestasi terbaiknya di Olimpiade @tokyo2020," pungkasnya.

Tak main-main, Gilang Widya Pramana mengaku siap merogoh kocek dalam jumlah besar demi mengapresiasi para atlet Indonesia.

Untuk besarannya, peraih emas Olimpiade 2020 akan mendapat Rp500 juta.  Sementara perak dan perunggu masing-masing akan mendapat Rp250 juta dan Rp100 juta.

Kini Gilang Widya Pramana benar-benar menepati janjinya. Hal itu diungkapkan oleh Gilang melalui sebuah postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Senin (02/08/21).

"Gas kita kasih bonus dari @j99corp 500 juta @greyspolii @r.apriyanig," tulis bos Arema FC tersebut.
 

OlimpiadeAngkat BesiOlimpiade Tokyo 2020Arema FCGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita BulutangkisGilang Widya Pramana

Berita Terkini