x

Semangat Olahraga di Gym, Wika Salim Sampai Banjir Keringat

Senin, 30 Agustus 2021 15:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut sekaligus aktris, Wika Salim, menunjukkan semangat untuk tetap sehat dengan berolahraga di gym hingga banjir keringat.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Wika Salim dengan mengungah sebuah rangkuman video tentang aktivitas sehat terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video itu, publik figur ternama Tanah Air tersebut nampak tengah berolahraga di sebuah gym dengan penampilan sporty-nya, yakni mengenakan setelan sportwear berwarna kuning dan putih.

Terlihat Wika Salim melakukan olahraga upper body dan angkat berat untuk mengencangkan otot tubuhnya. Selain itu dara cantik tersebut juta nampak olahraga tinju dengan personal trainer atau pelatih pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Sederet kegiatan olahraganya tersebut membuat Wika Salim terlihat banjir keringat dan wajahnya memerah. Namun ia masih tetap terlihat cantik dan kulitnya nampak glowing.

Wika Salim turut menyematkan keterangan ‘Positive vibes’ atau berarti suasana yang positif. Olahraga sendiri memang bisa memberikan efek positif berupa kebahagiaan.


1. Olahraga Bisa Bikin Bahagia

Wika Salim

Sebab, olahraga bisa meningkatkan hormon endorfin untuk mengurangi rasa sakit sehingga membuat bahagia dan menurunkan kadar stres.

Selain itu, olahraga juga bisa meningkatkan hormon lainnya seperti dopamin yang biasa disebut hormon bahagia, serotonin berfungsi untuk mengatur daya ingat, emosi dan menurunkan kadar stres.

Ketiga hormon itu bakal bekerja sama untuk mengatur perasaan seseorang dan menimbulkan perasaan bahagia dan menimbulkan pikiran positif.

Di sisi lain, kegiatan olahraga yang dilakukan oleh Wika Salim pun mendapatkan berbagai komentar positf dari netizen.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” @bang.leoo

“Subhanallah sungguh indah ciptaan-Nya” @arifs_97

“Awet muda…..” @kasrap_mv

“Sempurna…” @iman_pfc_666

“Cantik kak..” @shentoex

“Keren” @hendraka888

Seleb SportsSelebriti SehatBerita OlahragaBerita SportBerita TransferWika SalimBerita Sportainment

Berita Terkini