x

Jajal Olahraga Ekstrem Paragliding, Vanessa Angel Malah Kepikiran ‘Mantan’

Kamis, 9 September 2021 11:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Vanessa Angel tampil seksi mengenakan kaos tema macan.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, aktris sekaligus penyanyi Vanessa Angel memamerkan kegiatan ekstrem. Dia tampak menjajal olahraga paragliding. 

Bukannya takut, Vanessa malah teringat masa lalu dengan 'sang mantan', Nicky Tirta. Tentunya bukan dalam arti sebenarnya karena kedua artis ini diketahui pernah berduet beberapa tahun silam.

Baca Juga
Baca Juga

“Naik paragliding ini jadi inget video clip indah cintaku dulu sama @nickytirta seru banget” kata Vanessa Angel dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dahulu, Vanessa cukup sering terlibat proyek kerja bersama Nicky Tirta, mulai dari sinetron dan video clip ,sehingga keduanya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. 

Proyek video clip dengan judul “Indah Cintaku” yang dilakukan Vanessa dan Nicky Tirta cukup terkenal pada masanya karena lagunya bersifat easy listening.


1. Pole Dance

Vanessa Angel.

Selain mencoba olahraga paragliding, ternyata Vanessa Angel sempat mempelajari pole dance selama PPKM berlangsung. Dia mencoba untuk menjaga tubuhnya agar tetap ramping dan sehat. 

Dalam akaun Instagram pribadinya, Vanessa kerap kali mengunggah kegiatan pole dance yang ia pelajari dan mendapatkan respons beragam dari netizen.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan cuma itu, Vanessa Angel juga pernah mengunggah olahraga ekstrem lainnya bersama sang suami yang cukup menghebohkan sekaligus menghibur para penggemarnya.

Penulis: Junita Fardani

Seleb SportsInstagramBerita TransferSportainmentVanessa AngelNicky TirtaBerita Sportainment

Berita Terkini