x

Kocak, Kepala Andrea Dian Kena Getok Pelatihnya Saat Latihan Bela Diri

Rabu, 22 September 2021 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Andrea Dian, mengalami momen kocak saat berolahraga. Dirinya tak sengaja kena pukul sang pelatih selama latihan bela diri.

Hal ini terungkap melalui unggahan Andrea Dian di akun Instagram-nya. Andrea Dian membagikan momen saat dirinya berlatih bela diri dengan ditemani pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

Tampak, Andrea Dian bertahan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh pelatihnya. Pelatihnya memukul Andrea Dian dengan tongkat ke berbagai arah sedangkan Andrea Dian menangkisnya dengan tangan kosong.

Andrea Dian sendiri terlihat mengikat rambutnya berbentuk cepol tinggi, namun cepolnya itu malah menjadi buah simalakama karena terkena hantaman tongkat yang dibawa pelatihnya.

Tongkat itu tak sengaja meleset mengenai dahi Andrea Dian, dan langsung dirinya dan pelatih tertawa bersama karena insiden tak disengaja itu.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sempat terkena getok dari pelatihnya sendiri, istri Ganindra Bimo justru meminta pendapat kepada penggemarnya apakah dirinya sudah mirip dengan karakter film Wonder Woman.

“Yuk bisa yuk… udah cocok jadi Wonder Woman belom?” tanya Andrea Dian.


1. Andrea Dian Dipuji Penggemar

Andrea Dian Bimo, aktris kawakan Indonesia

Sontak, unggahan artis cantik berusia 36 tahun ini mendapatkan berbagai komentar dan pujian positif dari penggemarnya.

@papah_edwan: “Kami tuh keren banget sih ndre…aku pengen bisa kaya gitu deh.”

@editwithmakeup: “Wakakaka kaciaaaan. Cocok nya jadi black widow dooonggg.”

@gadisapur: “Kereeeennn lu.”

@mrs_haqkiki: “Aaaaaa makin keren kak.”

@iqon.hamim: “Ya allah dek… mau masuk Marvel ya.”

@rachelabygail: “Cocok wonder women.”

Andrea Dian selama ini dikenal sebagai aktris yang selalu rajin berolahraga. Aktivitas itu dilakukan Andrea untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas. 

Tak heran, saat ini Andrea Dian memiliki tubuh kekar dan berotot bak binaragawan. Perutnya pun rata dan bertekstur kotak-kotak ala roti sobek. 

Saking seringnya berolahraga, istri Ganindra Bimo itu tidak menganggap olahraga sebagai suatu kewajiban melainkan kebutuhan. 

Sama seperti sang istri, Ganindra Bimo juga gemar berolahraga. Pasangan ini pun kerap membuat netizen iri karena kekompakan mereka saat workout. 

Artis IndonesiaBeladiriBerita OlahragaBerita TransferSportainmentAndrea DianBerita Sportainment

Berita Terkini