x

Jadwal PON XX Papua 2021 Hari Ini: Ada 28 Cabor Dipertandingkan, Bulutangkis Unjuk Gigi

Selasa, 5 Oktober 2021 08:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal Jadwal PON XX Papua hari ini, Selasa (05/10/21), terdapat sejumlah cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan, salah satunya bulutangkis

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Jadwal PON XX Papua hari ini, Selasa (05/10/21) di mana terdapat sejumlah 28 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan, salah satunya adalah bulutangkis.

Pertandingan cabor bulutangkis sendiri bakal digelar di GOR Waringin, Kota Jayapura di mana mempertandingkan dua kategori yakni beregu dan perorangan dan dibuka dengan babak penyisihan.

Pada beregu putra akan dilangsungkan lima pertandingan yakni tiga nomor tunggal putra dan dua nomor ganda putra. Sedankan beregu putri hanya tiga, yaitu dua tunggal putri dan satu ganda putri.

Baca Juga
Baca Juga

Sebanyak 12 tim di nomor beregu putra dan putri akan dibagi dalam empat pool, dengan pertandingan menggunakan format sistem setengah kompetisi dari masing-masing pool, serta hanya juara grup yang berhak lolos ke babak semifinal.

Laga untuk nomor beregu akan digelar pada 5-9 oktober, sedangkan nomor perorangan pada 10-13 Oktober, di mana dalam PON XX Papua akan ada tujuh medali emas dari nomor beregu putra dan putri, tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Selain bulutangkis, juga terdapat beberapa cabor lain yang akan berlangsung seperti sepak bola, basket 5x5, futsal, pencak silat, voli, angkat besi, tinju, renang, dan atletik.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan PON XX Papua hari ini, Selasa (05/10/21):

Cabor Bulutangkis

Beregu Putra:

Pukul 09.00 WIT (08.00 WIB)

Pukul 14.00 WIT (13.00 WIB)

Beregu Putri

Pukul 09.00 WIT (08.00 WIB)

Pukul 14.00 WIT (13.00 WIB)

Cabor Atletik

Cabor Voli

Cabor Softball Putri

Cabor Rowling

Cabor Renang Artistik

Cabor Panjat Tebing

Cabor Bola Basket 5x5

Cabor Sepak Bola

Cabor Sepak Takraw

Cabor Biliar

Cabor Hoki

Jadwal PertandinganBulutangkisPON XX 2020Berita BulutangkisPON Papua

Berita Terkini