x

Jadwal PON XX Papua 2021 Hari Ini: Ada 30 Cabor, Muhammad Zohri Tampil

Rabu, 6 Oktober 2021 08:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal PON XX Papua 2021 hari ini, Rabu (01/10/21), di mana ada sebanyak 30 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal PON XX Papua 2021 hari ini, Rabu (01/10/21), di mana ada sebanyak 30 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan.

Cabor yang akan dipertandingkan seperti menembak, renang artistic, atletik, gantole, panahan, renang perairan terbuka, angkat besi, biliar, anggar.

Ada juga pencak silat, road race, terbang laying, softball putri, bola voli indoor, bola voli pasir, basket 5x5,  tenis, sepak bola dan sepak takraw.

Baca Juga
Baca Juga

Pada cabor atletik, atlet kebanggaan Indonesia asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni Lalu Muhammad Zohri juga akan tampil di nomor lari 100 meter putra dan akan bersaing dengan enam atlet lainnya.

Ada juga atlet nasional sekaligus peserta Olimpiade Tokyo 2020 yang turut berpartisipasi di PON XX Papua 2021 yakni wakil dari tanah Maluku, Alvin Tehupeiory di nomor 100 meter putri.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, ada empat pertandingan dari sektor putra, di mana dua diantaranya menjadi babak penentuan untuk lolos ke babak semifinal yakni di Pool B antara Jawa Timur vs Bali serta di Pool A ada Jawa Tengah vs DKI Jakarta.

Ada juga pertandingan road race yang di gelar di Sirkuit Freegeb Waninggap, Tanah Miring, Marauke. Akan ada race standar dan modifikasi baik beregu maupun perorangan yang berlangsung dalam 20 lap.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan PON XX Papua 2021 hari ini, Rabu (06/10/21):


1. Jadwal Pertandingan PON XX Papua 2021 Hari Ini:

Logo PON XX 2021 Papua

Cabor Bulutangkis

Cabor Basket

Cabor Sepak Bola

Cabor Bola Voli Indoor

Cabor Biliar

Cabor Anggar

Cabor Layar

Cabor Atletik

Cabor Road Race

Cabor Aeromodeling

Cabor Tinju

Jadwal PertandinganLalu Muhammad ZohriJadwal Pertandingan Hari IniPON XX 2020PON Papua

Berita Terkini