x

Jadwal PON XX Papua 2021 Hari Ini: Ada 28 Cabor, Penentuan Juara Grup Bulutangkis

Kamis, 7 Oktober 2021 08:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal PON XX Papua 2021 hari ini, Kamis (07/10/21) di mana terdapat sejumlah 28 cabor, termasuk duel seru bulutangkis dan tenis

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal PON XX Papua 2021 hari ini, Kamis (07/10/21) di mana terdapat sejumlah 28 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan, salah satunya adalah penentuan juara grup bulutangkis.

Sejumlah cabor seperti panjat tebing, sepak bola, angkat besi, paralayang, atletik, basket, biliar, bulutangkis, voli dan cabor lainnya bakal kembali dipertandingkan.

Salah satunya ialah cabor bulutangkis yang akan memperebutkan status juara grup untuk lolos ke babak semifinal nomor beregu. Contohnya ada sektor beregu putra, Jawa Barat selaku unggulan pertama akan berhadapan dengan Kalimantan Timur.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah pebulutangkis Pelatnas PBSI juga kemungkinan akan tampil, diantaranya Ruselli Hartawan (DKI Jakarta), Stephani Widjaja (DKI Jakarta) dan Asty Dwi Widyaningrum (Papua) di nomor beregu putri di PON XX Papua 2021.

Para atlet bulutangkis dari 20 provinsi terus berjuang untuk memperebutkan tujuh medali emas dari nomor beregu putra dan putri, tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Baca Juga
Baca Juga

Selain bulutangkis, juga ada cabor tenis yang akan memperebutkan lima medali emas di sektor perorangan mulai dari nomor tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Salah satu pertandingan menarik di cabor tenis PON XX Papua 2021, ialah Aldila Sutjiadi selaku peraih emas tunggal putri SEA Games 2019 akan berhadapan dengan Priska Madelyn Nugroho yang baru saja menyelesaikan tur junior Grand Slam.


1. Berikut jadwal PON XX Papua 2021 hari ini, Kamis (07/10/21):

Logo PON XX 2021 Papua

Cabor Bulutangkis

Cabor Atletik

Cabor Panjat Tebing

Cabor Senam Ritmik

Cabor Hoki Indoor

Hoki Indoor Putra

Hoki Indoor Putri

Cabor Sepak Bola Putri

Cabor Bola Basket 5x5 Putra

Cabor Softball Putri

Cabor Panahan

Cabor Aerosport - Aeromodeling

Cabor Paralayang

Cabor Bola Voli Indoor Putra

Cabor Sepak Takraw

Cabor Biliar

Ruselli HartawanJadwal PertandinganAldila SutjiadiJadwal Pertandingan Hari IniPON XX 2020PON Papua

Berita Terkini