x

Lari hingga Angkat Beban, Nora Alexandra Banjir Keringat saat Ngegym

Kamis, 14 Oktober 2021 13:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Selebritis kondang, Nora Alexandra, banjir keringat saat olahraga di gym dengan kombinasi beberapa latihan. 

Momen olahraga Nora Alexandra terlihat dalam video yang diunggah di IG TV pada Rabu (13/10/21). Istri Jerinx SID tersebut giat berlatih dengan setelan sportwear hitam. 

"Kamu lebih dari yang kamu pikirkan, abaikan orang lain yang berusaha menjatuhkanmu," bunyi keterangan unggahan Nora Alexandra di akun Instagramnya @ncdpapl.

Baca Juga
Baca Juga

Nora Alexandra dalam sesi latihan tersebut didampingi seorang personal trainer bernama I Made Thena. 

Dalam video berdurasi 4 menit 58 detik itu, Nora Alexandra melakukan sederet latihan di gym, seperti di antaranya adalah lari di treadmill hingga angkat beban. Keringat pun bercucuran deras membasahi tubuh Nora.

Treadmill dapat digunakan untuk berjalan cepat, jogging, dan berlari. Olahraga lari memang sangat baik untuk kesehatan tubuh, termasuk dengan menggunakan treadmill.


1. Nora Alexandra Banjir Keringat Saat Ngegym

Nora Alexandra

Berlari menggunakan treadmill memiliki keunggulan dibandingkan di luar ruangan. Latihan dengan treadmill akan membuat Anda lebih fokus dan konsisten terhadap gerakan lari.

Lari di treadmill berguna untuk membakar kalori, mencegah kanker, hingga meningkatkan kekuatan otot, tulang, dan sendi. 

Sementara itu, olahraga angkat beban dibagi menjadi beberapa jenis, seperti deadlift, barbel lunge, pull up, bent over row, standing shoulder press. Anda bisa melakukan latihan seperti yang dilakukan Nora Alexandra ini dengan beban yang paling ringan dan secara konsisten. 

Seleb SportsGymSelebriti SehatBerita TransferNora Alexandra PhilipBerita SportainmentJerinx SID

Berita Terkini