x

Olahraga di Gym, Gaya Berpakaian Putri Delina Panen Kritikan

Minggu, 14 November 2021 16:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Putri Delina

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus penyanyi Putri Delina mendapat kritikan netizen usai olahraga di gym bersama pacarnya, Jeffry Reksa. 

Putri Delina merupakan anak kedua Sule dengan almarhum Lina. Sosok Putri selalu menjadi sorotan netizen. 

Adik Rizky Febian itu memang dikenal memiliki paras manis dan suka menebar senyum. Tak heran, Putri Delina memiliki banyak fans. 

Baca Juga
Baca Juga

Baru-baru ini, momen olahraga Putri Delina dengan kekasih dan satu temannya, terlihat pada video singkat yang diunggah Jeffry Reksa di Instagramnya. 

Putri Delina dalam video tersebut tampak semangat melakukan olahraga pull up. Putri dari Sule juga tampak ceria saat joget bareng Jeffry Reksa dan Ilham. 

Saat berolahraga, Putri Delina tampil sporty dengan padanan kaos berlengan panjang dipadu legging. Ia juga memakai hot pants sebagai outer leggingnya.


1. Olahraga di Gym, Gaya Berpakaian Putri Delina Panen Kritikan

Ilustrasi pull up.

Busana yang digunakan Putri Delina memang terkesan sporty dan nyaman digunakan. Namun, ia justru panen kritikan dari netizen. 

"Lain kali bisa pakai celana lebih longgar teh," tulis pemilik akun @syasyaa_wia

"Aduh Put celananya," tulis pemilik akun @kufit97

"Nggak semua yang pendek bisa jadi halal asal ditambahin daleman ya Kak Put. Agak kurang sopan juga itu itungannya kayak boxer dikasih legging," pemilik akun @ayuningrum13

"Lah pakaiannya kakak," pemilik akun @chinta631

Perlu diketahui, gerakan pull-up yang dilakukan Putri Delina memiliki beragam manfaat. Di antaranya adalah, menguatkan otot punggung, lengan, hingga bahu, melatih persendian, dan meningkatkan stamina.

Baca Juga
Baca Juga

Melakukan gerakan pull up secara rutin disebut bisa mengurangi lemak perut yang menempel di organ dalam. 

Olahraga ini sering kali dilakukan di pusat kebugaran alias gym. Sebab, dibutuhkan tumpuan yang kuat untuk melakukan latihan ini, misalnya pull up bar. 

Sebelum melakukan pull up, Anda sebaiknya pemanasan dahulu agar tidak mengalami cedera otot.

Seleb SportsPull UpSelebriti SehatBerita TransferBerita Sportainment

Berita Terkini