x

Pakai Bikini Merah, Anindita Hidayat Jajal Berenang di Sungai

Kamis, 6 Januari 2022 11:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Anindita Hidayat tak pernah absen menarik perhatian kaum adam. Termasuk dalam unggahan terbarunya saat mengenakan bikini warna merah di sungai.

Anindita Hidayat sendiri merupakan selebgram Indonesia yang konsisten membuat konten olahraga di akun instagram pribadinya.

Kebiasaan tersebut membuah tubuhnya tampak ideal. Lantaran ia sering berfokus pada latihan lengan dan tubuh bagian bawah. Hal ini membuat wanita 26 tahun itu memiliki lengan kekar dan bokong padat. 

Baca Juga
Baca Juga

Tak ayal jika kaum adam langsung berkerumun setiap kali Anindita Hidayat membagikan aktifitas olahragnya. Berbeda dengan kebiasaan yang ia lakukan, seperti melakukan aktivitas di dalam ruangan.

Baca Juga
Baca Juga

Kali ini Anindita Hidayat membagikan momen ia renang di sebuah sungai. Dalam momen tersebut, Anindita Hidayat memamerkannya dalam sebuah unggahan video.

Dengan mengenakan bikini warna merah, Anindita Hidayat tampak membelakangi kamera dan berjalan dengan hati-hati sebelum menyelam di sungai Bali tersebut.


1. Respons Netizen

Anindita Hidayat Seksi dan Bugar.

Sontak saja, unggahan Anindita Hidayat langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Mayoritas dari mereka dibuat kagum dengan unggahan Anindita Hidayat, namun ada juga yang mengungatkannya untuk lebih hati-hati saat menyebrangi sungai.

@al_ghany86: Pemandangan yang indah sakli

@hadiyahmad610: Iklan air mineral mengalir sampai jauh

@saifulanwwr: Gua selalu beratnya tanya yang videoin cewe apa cowo yaa

@anggakresna43: Alon2 mba lunyu lho

@hadiyahmad610: Iklan air mineral mengalir sampai jauh

@naufal_soebandriyo: Koq brasak brasak gtu yo, cetol ulo kapok sampean mbok

@anuna.angga: @aninditahidayat aduhhh.. Jgn maen di sungai, nyemplung dah k....

Terlepas dari unggahan tersebut, Anindita Hidayat sendiri selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Pasalnya, ia diberkahi dengan tubuh yang ideal.

Meski bentuk tubuh seperti Anindita Hidayat merupakan dambaan banyak orang. Namun, hal itu tidak mungkin bisa Anda dapatkan jika jarang berolahraga. Tak heran, Anindita Hidayat kian getol menggenjot porsi olahraganya mulai dari workout di rumah hingga di gym. 

Selain membakar kalori dan membantu memperoleh body goals, olahraga seperti yang dilakukan Anindita Hidayat bisa bermanfaat dalam harmonisasi pengendalian pikiran, tubuh, pengaturan napas, hingga meningkatkan kualitas tidur.

InstagramBerita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentAnindita Hidayat

Berita Terkini