x

Narsis Usai Lelah Berolahraga, Body Goals Fitrie Rachmadhina Bikin Takjub

Minggu, 9 Januari 2022 21:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Body goals Fitrie Rachmadhina membuat netizen takjub kala artis sinetron Tanah Air ini mengunggah pose narsis usai lelah dari rutinitasnya berolahraga.

INDOSPORT.COM – Body goals Fitrie Rachmadhina membuat netizen takjub kala artis sinetron Tanah Air ini mengunggah pose narsis usai lelah dari rutinitasnya berolahraga.

Diketahui, Fitrie Rachmadhina mengawali karier di industri hiburan tanah air sejak tahun 2005. Selama berkarier, artis berusia 36 tahun ini kerap kali memainkan beragam karakter.

Kepiawaiannya berakting itulah yang membuat Fitrie Rachmadhina didapuk menjadi pemeran utama dalam berbagai judul sinetron hingga film.

Kendati disibukkan dengan padatnya jadwal syuting, Fitrie Rachmadhina selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Hal itu dilakukan untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar.

Dengan tubuh yang sehat dan bugar, Fitrie Rachmadhina bisa menjalani serangkaian jadwal syuting dengan lancar. Rutinitasnya berolahraga juga sering dia bagikan di instagramnya @fitrierachmadina.

Teranyar, melalui instagramnya @fitrierachmadina yang diunggah pada Jumat (07/01/22), Fitrie Rachmadhina kembali membagikan potret paska dirinya berolahraga.

Berdasarkan keterangan, artis pemeran Lilis dalam film “KM 97” tersebut terlihat sedang beristirahat usai menjalani olahraga di sela-sela aktivitasnya berlibur di Pulau Bali.

Dari dua foto yang dibagikan, Fitrie Rachmadhina terlihat narsis saat duduk di beranda villa. Dia tampil cantik dalam balutan sport bra warna abu-abu, dipadu celana berwarna senada.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai tersibak angin yang semilir dari bibir pantai sekitar. Sambil memegang gelas kaca berwarna biru, Fitrie Rachmadhina lantas pose tersenyum menghadap kamera.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lupa, Fitrie Rachmadhina mengunggah kata –kata puitis yang jadi ciri khasnya tiap mengunggah foto di instagram pribadinya.

“Kamu berhak mendapatkan cinta yang sama, sepertui yang telah kamu berikan kepada orang lain,” tulis Fitrie Rachmadhina.

Sontak pose narsis  Fitrie Rachmadhina usai berolahraga tersebut langsung banjir komentar para netizen di instagram. Tak sedikit netizen yang dibuat salah fokus dengan body goals sang artis.

Baca Juga
Baca Juga

“Satu kata dariku: sexy,” komentar @nspautra9798

 “Ya ampun..manis banget… sakit diabet gue klw liat kelamaan,” komentar @nicharts1427

“Badannya langsing, AP sih rahasianya kak,” komentar @rikasusilawagi

“Bodynya tambah bagus mbak,” komentar @penasehat_jitu


1. Rajin Olahraga

Potret saat Fitrie Rachmadhina berolahraga mulai dari renang, skipping, hingga bersepeda.

Body goals artis Fitrie Rachmadhina didapatkan berkat pola hidup sehat, dan menjalani beragam olahraga. Berikut adalah potret saat Fitrie Rachmadhina berolahraga mulai dari renang, skipping, hingga bersepeda.

  1. Fitrie Rachmadhina saat renang

2. Fitrie Racmadina saat skipping atau jump rope

3. Fitrie Rachmadhina saat bersepeda

Artis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini