x

Pakai Sport Bra Minimalis saat Siram Tanaman, Body Goals Yeyen Lidya Makin Aduhai

Senin, 14 Maret 2022 13:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Artis Indonesia, Yeyen Lidya, terlihat semakin memiliki body goal idaman kaum wanita saat menyiram tanaman di rumahnya. Foto: Instagram@yeyenlidyaa

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Yeyen Lidya, terlihat semakin memiliki body goals idaman kaum wanita saat menyiram tanaman di rumahnya.

Yeyen Lidya dikenal sebagai satu dari sederet selebritis yang sangat mencintai olahraga. Bagi wanita cantik berusia 43 tahun tersebut, olahraga merupakan hal wajib yang tidak boleh terlupakan setiap hari. 

Baca Juga

Sejauh ini, olahraga yang paling sering dilakukan Yeyen Lidya adalah gym, yoga, belly dance, kick boxing, hingga menembak.

Aktivitas tersebut membuat body goals impiannya selalu terjaga. Selain olahraga Yeyen Lidya juga melakukan diet agar bobot tubuhnya tetap proporisonal.

Baca Juga

Kini perjuangan dan kerja keras Yeyen Lidya mulai menunjukkan hasil manis. Tubuhnya kian ramping nan seksi meski usianya memasuki kepala empat.

Kesuksesannya memiliki body goal impiannya pun dia tunjukkan kala asyik menyiram tanaman di rumahnya.

Baca Juga

Aktivitasnya tersebut diunggahnya di akun resmi Instagram pada hari Minggu (13/03/22). Yeyen terlihat mengenakan sport bra warna hitam dengan wajah tanpa polesan make-up.

“Tolong ya Tuhan,” tulis Yeyen Lidya di dalam unggahannya itu.


1. Yeyen Lidya Dipuji Netizen

Aktir Indonesia, Yeyen Lidya. Foto: Instagram@yeyenlidyaa

Para netizen langsung memberikan beragam pujian untuk Yeyen Lidya gara-gara postingan tersebut. Beberapa di antaranya memuji kecantikan alami Yeyen Lidya. Ada juga yang memuji keindahan tubuh Yeyen Lidya.

Baca Juga

@idh3m1thgh3n1th: “Siramin aku juga dong.”

@jayok_05: “cantik banget mbak yeyen”

@widodododo28375: “sedari dulu memang dirimu cantikkk.”

@charlie_ondang: “Wah sekarang rambutnya pirang, sering main di panas yak…”

Baca Juga

@hafi_alhabibiyyah: “Wih badannya bagus pisan.”

@latu.suryono20: “Salam sehat selalu.”


2. Yeyen Lidya Hobi Makan, tapi Rajin Olahraga di Rumah

Aktir Indonesia, Yeyen Lidya. Foto: Instagram@yeyenlidyaa

Yeyen Lidya pernah menjadi sorotan karena keputusannya menikah dengan pria yang berbeda agama. Diketahui, Yeyen yang seorang Nasrani menikah dengan Karebet Pramudiarto yang menganut Islam.

Diketahui Yeyen dan Karebet menikah pada 2008. sudah 12 tahun keduanya membina rumah tangga yang harmonis. Serta dikarunia seorang anak perempuan, Angel Melinda yang sudah beranjak gadis.

Yeyen Lidya juga sering disorot karena awet muda dan memiliki body goals berkat rajin olahraga. Olahraga mungkin adalah hal wajib yang tidak boleh ditinggalkan. 

Tak ayal, wanita berusia 42 tahun itu memiliki tubuh kencang dan seksi. Olahraga yang paling sering dilakukan Yeyen Lidya belakangan ialah workout, yoga, belly dance, hingga kick boxing. 

Selain olahraga, seperti umum wanita, Yeyen Lidya juga hobi memasak karena dia juga senang makan. Namun karena rajin berolahraga, hobinya satu ini tak lantas membuatnya langsung gemuk dalam sekejap.

Yeyen Lidya kerap membagikan resep masakan rumahan seperti cumi cabai hijau, kung pao chicken, brokoli kentang keju, masakan simpel terong kecap.

Baca Selengkapnya: Hobi Makan, Perut Rata nan Seksi Yeyen Lidya Banjir Pujian

OlahragaArtis IndonesiaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentYeyen Lidya

Berita Terkini