x

Pamer Body Goals 5 Pekan Usai Lahiran, Kartika Berliana Banjir Pujian Netizen

Sabtu, 26 Maret 2022 13:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Miliki body aduhai meskipun belum lama ini melahirkan anak kedua, artis dan presenter cantik, Kartika Berliana, tetap semangat jalani rutinitas olahraga di gym.

INDOSPORT.COM – Miliki body aduhai meskipun belum lama ini melahirkan anak kedua, artis dan presenter cantik, Kartika Berliana, tetap semangat jalani rutinitas olahraga di gym.

Sejak menikah dengan Glenn Pangalila pada tahun 2019, diketahui bahwa Kartika Berliana belum lama ini melahirkan anak keduanya yang diberi nama Galilee Kairos Pangalila.

Baca Juga

Meski baru melahirkan, tetapi Kartika Berliana selalu menunjukkan antusiasnya dalam menjaga kebugaran tubuh, termasuk dengan mengatur pola makan.

Cara lain yang menjadi hal wajib baginya adalah berolahraga. Wanita cantik itu sering menghiasi postingannya di media sosial Instagram dengan berbagai momen saat dia sedang berada di gym.

Dalam unggahan terbarunya di instagram @kartikaberlianaofficial pada Jumat (25/03/22), artis asal Bandung tersebut terlihat sedang berada di gym.

Baca Juga

Sambil berpose semringah di depan kamera, Kartika Berliana turut menyentil netizen agar tak bermalas-malasan berolahraga.

Semangatnya (berolahraga) loh jangan lupa,” tulis Kartika Berliana di instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Kartika Berliana sangat semangat berolahraga. Rambut panjangnya pun terlihat lepek karena kerja kerasnya selama di gym.

Baca Juga

Tak kalah menyedot perhatian, saat itu Kartika Berliana tampil sporty dalam balutan kaos putih dipadu legging hitam ketat selutut.

Kesan seksi terpancar ketika Kartika Berliana sengaja mencondongkan badannya agak ke depan layar kamera, hingga kaosnya terangkat ke atas, dan perut seksinya yang ditindik jadi terekspos.


1. Netizen Kagumi Body Goals Kartika Berliana

Banyak netizen langsung memberikan kekaguman akan body goals Kartika Berliana.

Ya, Kartika Berliana memang beberapa waktu belakangan ini menambahkan tindik atau asesoris di bagian perutnya. Dia juga sangat menjaga berat badannya, termasuk dengan berolahraga.

Berkat ketekunannya berolahraga baik di gym maupun yang lain, Kartika Berliana terlihat tetap bugar dengan body goalsnya pascamelahirkan anak kedua.

Baca Juga

Banyak netizen langsung memberikan kekaguman akan body goals Kartika Berliana. Banyak pula netizen yang terinspirasi untuk menjaga semangat berolahraga seperti sang artis.

“Gitu cepet kembali ke body goalsnya,” komentar @vinilonova

“Kayak gadis lagi ya,” komentar @yaya-k666666

Baca Juga

“Semangat semangat OK OK,” komentar @sulthan_rafikram

“Badannya keren seperti gadis,” komentar @r_ibonk

“Montok banget wkkwk,” komentar @budipurnomo338

Baca Juga

Sebagai informasi tambahan, meskipun rajin berolahraga pascamelahirkan, Kartika Berliana juga terlihat menjalani perannya sebagai ibu dengan baik.

Bahkan sebagai bentuk kasih sayangnya terhadap sang anak, Kartika Berliana selalu rajin berolahraga meskipun saat itu masih dalam keadaan hamil.


2. Selalu Memikat Netizen

Kartika Berliana selalu bisa memikat hati netizen.

Selain fakta dirinya yang rajin berolahraga di gym, pesona kecantikan Kartika Berliana tak bisa terelakkan. Artis cantik ini memiliki  sekitar 490 ribu followers di instagram.

Segala aktivitasnya berhasil menuai atensi para penggemar atau netizen. Termasuk saat dia menjadi presenter untuk sebuah tayangan sepak bola bertajuk matchday kelima Liga Champions 2020/2021.

Saat itu, dia sempat berpose di studio sambil menyeruput kopi di cangkirnya. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagramnya, Kamis (03/12/20) dini hari WIB. 

Kartika Berliana memilih dress berbahan scuba dengan model sabrina sebagai outfit saat ia menjadi presenter Liga Champions.

Sementara itu, rambut panjangnya ia biarkan tergerai sehingga menambah kesan anggun dan sensual. Hal itu lantas membuat para netizen terpesona akan kecantikan Kartika Berliana. 

Baca selengkapnya: Pakai Dress saat Jadi Presenter Liga Champions, Kartika Berliana Anggun Maksimal

GymArtis IndonesiaBerita TransferSportainmentKartika BerlianaBerita Sportainment

Berita Terkini