x

Potret Cantik Ngel Karamoy Dibalut Gaun Pink, Netizen: The Real Hot Mom!

Sabtu, 26 Maret 2022 14:55 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
Artis cantik Angel Karamoy.

INDOSPORT.COM - Netizen dibuat takjub akan kecantikan Angel Karamoy saat mengunggah konten di Instagram yang menampilkan dirinya berpose di pantai dengan balutan gaun pink.

Bukan rahasia lagi bahwa Angel Karamoy adalah artis Tanah Air yang menyukai beragam olahraga. Kebiasaan sehatnya itu pun kerap dia bagikan di akun Instagram pribadinya, @realangelkaramoy.

Baca Juga

Perempuan kelahiran 16 Januari 1987 ini bahkan sering menyerukan ajakan olahraga kepada para penggemarnya di laman media sosial pribadinya.

Mulai dari Angel Karamoy hingga sederet aktris dan selebgram bahkan saat ini menggalakkan pentingnya berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh mereka.

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Angel Karamoy semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Baca Juga

Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan oleh Angel Karamoy di antaranya adalah renang, workout di gym hingga bermain golf.

Aktivitas sehat tersebut membuat body goals impiannya selalu terjaga. Tentunya juga ditunjang dengan mengatur pola makan agar bobot tubuhnya tetap ideal.

Baca Juga

Berkat kerja kerasnya, Angel Karamoy digadang menjadi salah satu artis yang disebut- sebut sebagai ‘The Real Hot Mom’ dari penggemarnya.

Terlihat dalam unggahan terbarunya pada Jumat (25/3/22), Angel Karamoy mengunggah potret body goals-nya hasil dari kerja keras menekuni berbagai olahraga.


1. Angel Karamoy Gemar Kegiatan Outdoor

Artis cantik Angel Karamoy.

Aktris kondang, Angel Karamoy punya segudang kegiatan outdoor yang gemar dia lakukan, hal ini terlihat dari beberapa momen yang dia bagikan ke akun Instagram pribadinya.

Berbagai kegiatan pernah dilakukan oleh ibu dari dua orang anak itu, misalnya berenang di lautan bebas, menyusuri goa di Labuhan Bajo hingga bermain pasir di tepi pantai.

Baca Juga

Bermain di tepi pantai sepertinya menjadi salah satu kegiatan favoritnya belakangan ini, mulai dari pantai Gerute di Aceh hingga beberapa pantai di NTT pernah dia kunjungi.

Terkini, Angel Karamoy membagikan foto yang berlatar pasir pantai putih bersih, dirinya juga terlihat anggun dengan balutan gaun berwarna pink.

Kecintaanya dengan pantai bahkan dia tuangkan dalam unggahan yang langsung mengundang komentar penggemarnya di Instagram.

Baca Juga

“Anak Pantai, dilanjut dengan emotikon ‘centang’ yang seakan membuktikan dirinya merupakan seorang yang senang berada di pantai” tulis Angel Karamoy di Instagram pribadinya.

Sontak setelah melihat postingan ‘hot’Angel Karamoy terbaru yang menunjukan ekspresi wajah ‘sexy’ membuat kolom komentarnya diserbu netizen yang mayoritas laki-laki.

Kebanyakan dari mereka gagal fokus melihat kecantikan yang keluar dari seorang Karamoy yang digadang-gadang jadi salah satu ‘Hot Mom’ di negeri ini.

“Enak ya jadi kamu, kalau mau lihat bidadari, tinggal lihat di kaca,” tulis pemilik akun @sembalunrinjani88

“Real hot mom,” timpal pemilik akun @tonymenot_233

“Ricky Harun antri minyak,  merah maroon siapa yang punyak,” komentar akun @masmarge93

“Yeah, nunggu yang hot mom lagi, kak angel, kangen lihat keindahan,” tulis akun @panjiperualang


2. Angel Karamoy Sering Pamer Rutinitasnya Sebelum Olahraga

Artis cantik Angel Karamoy.

Angel Karamoy menjadi salah satu pubik figur yang menjadi panutan masyarakat. Alasannya dia rutin olahraga sehingga tetap memiliki bentuk tubuh ideal.

Sudah menjadi rahasia umum, jika janda cantik asal Manado ini sudah memiliki dua anak. Namun, Angel tetap terlihat seperti gadis remaja.

Alasan mengapa Angel Karamoy mampu mempertahankan bentuk tubuh indahnya tentu saja karena sang selebritis rajin olahraga.

Baca Juga

Kegiatan olahraga Angel pun beberapa kali kerap dia posting di akun Instagram. Bahkan dia juga pernah memposting rutinitas sebelum berolahraga di Instagram.

Baca Selengkapnya

InstagramOlahragaArtis IndonesiaArtisBerita TransferRenangAngel KaramoyBerita Sportainment

Berita Terkini