x

Olahraga di Gym Sampai Lepek dan Lengket, Kartika Berliana Dibilang Makin Padat

Rabu, 30 Maret 2022 22:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis dan presenter seksi, Kartika Berliana, terlihat giat olahraga di gym sampai lepek dan lengket, hingga dibilang netizen jika bodynya makin padat dan berisi.

INDOSPORT.COM – Artis dan presenter seksi, Kartika Berliana, terlihat giat olahraga di gym sampai lepek dan lengket, hingga dibilang netizen jika bodynya makin padat dan berisi.

Diketahui, Kartika Berliana belum lama ini melahirkan anak keduanya dari Glenn Pangalila yang diberi nama Galilee Kairos Pangalila.

Baca Juga

Meski baru melahirkan, Kartika Berliana selalu menunjukkan antusiasnya dalam menjaga kebugaran tubuh, termasuk dengan mengatur pola makan.

Cara lain yang menjadi hal wajib baginya adalah berolahraga. Wanita cantik itu sering menghiasi postingannya di media sosial Instagram dengan berbagai momen saat dia sedang berada di gym.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @kartikaberlianaofficial, Rabu (25/3/22), artis asal Bandung tersebut terlihat sedang berolahraga di gym.

Baca Juga

Kartika Berliana juga menulis, “Lagi 3L, Lepek, Lengket, Lembab.” Saat itu, ibu dua orang anak ini tampil seksi memadu sport bra putih dan legging hitam. Rambutnya juag dibiarkan tergerai.

Dari sanalah, terlihat jelas keringat membanjiri kulit mulis Kartika Berliana yang sedang berpose duduk di sebuah alat untuk gym. Pose lainnya, dia sedang berdiri memandang ke suatu arah.

Tak bisa dipungkiri jika aura seksi sudah melekat pada diri Kartika Berlina. Jadi segala apa yang dilakukan, membuat body goalsnya terpancar dan membuat kagum netizen.

Baca Juga

Kendati dalam keadaan lepek dan basah karena lelah berolahraga, namun artis flm “The Lawyers” itu tampil kian cantik dan seksi.

Hal itu yang langsung menjadi sorotan para netizen di instagram. Ada yang mengagumi semangatnya berolahraga, ada pula yang mengagumi body goalsnya yang kian padat dan berisi.


1. Ragam Komentar Netizen

Netizen kagumi body Kartika Berliana yang kian padat dan berisi.

Berikut adalah rangkuman komentar netizen yang terpesona dengan body goals artis Kartika Berliana saat berfoto di tempat gym.

“Mahmud sexy,” komentar @yaya_k666666

Baca Juga

“Keren sih masih padat aja,” komentar @astriindahsar88

 “Emak-emak idola,” komentar @anwahyu29

“Idola,” komentar @gue_bosoji

Baca Juga

“Hot mom,” komentar @jason_g.lie123

Sebagai informasi tambahan, rajin olahraga di gym maupun di tempat lain, banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Seperti menjaga kesehatan tulang dan otot, hingga mencapai berat badan ideal.

Jadi tak mengherankan jika Kartika Berliana memiliki body goals meskipun belum lama melahirkan. Belum lagi, selain menggeluti olahraga di gym, dia juga renang hingga lari.

Baca Juga

Bahkan, sejak sang anak masih dalam kandungan, Kartika Berliana, juga mengajarkannya untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Olahraga saat hamil memang memiliki trik tersendiri, namun demi proses kelahiran yang lancar, Kartika Berliana selalu melakukannya dengan riang.


2. Aura Seksi yang Memikat

Selain fakta dirinya yang rajin berolahraga di gym, pesona kecantikan Kartika Berliana tak bisa terelakkan.

Selain fakta dirinya yang rajin berolahraga di gym, pesona kecantikan Kartika Berliana tak bisa terelakkan. Artis cantik ini memiliki  sekitar 490 ribu followers di instagram.

Segala aktivitasnya berhasil menuai atensi para penggemar atau netizen. Termasuk saat dia menjadi presenter untuk sebuah tayangan sepak bola bertajuk matchday kelima Liga Champions 2020/2021.

Saat itu, dia sempat berpose di studio sambil menyeruput kopi di cangkirnya. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagramnya, Kamis (03/12/20) dini hari WIB. 

Kartika Berliana memilih dress berbahan scuba dengan model sabrina sebagai outfit saat ia menjadi presenter Liga Champions.

Sementara itu, rambut panjangnya ia biarkan tergerai sehingga menambah kesan anggun dan sensual. Hal itu lantas membuat para netizen terpesona akan kecantikan Kartika Berliana. 

Baca selengkapnya: Pakai Dress saat Jadi Presenter Liga Champions, Kartika Berliana Anggun Maksimal

GymArtis IndonesiaBerita TransferSportainmentKartika BerlianaBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini