x

Wulan Guritno Tunjukkan Perut Ramping di Pinggir Kolam Renang, Netizen: Cantiknya Gak Ada Obat

Rabu, 30 Maret 2022 09:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Artis Wulan Guritno ikut menonton Timnas Indonesia U23 vs Palestina di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Wulan Guritno menunjukkan pesona kecantikannya di pinggir kolam renang. Netizen langsung terpana dibuatnya.

Selasa (29/03/22), Wulan Guritno mengunggah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Wulan berpose cantik di pinggir kolam renang.

Baca Juga

Memakai outfit serba putih, pesona kecantikan aktris keturunan Inggris itu benar-benar tak terbantahkan. Pakaian itu membuat perut ramping Wulan Guritno terlihat sempurna.

"keep your face to the sunshine," tulis aktris berusia 40 tahun tersebut. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga

@nanayogafirst: "Ayu mu mbaaaaak, ora editan! @wulanguritno"

@dwideryw: "Mudaaaaaa twerossss pokoke"

@abdulrohim6603: "Ke cantikanya tetap alami gk kalah anak sekarang"

Baca Juga

@sofyanhrznc_: "Ga ada obat emang"

@oktavianyragil26: "Cantik banget mami"

Banyak warganet terpana dengan pesona kecantikan Wulan Guritno saat berpose di pinggir kolam renang.


1. Olahraga Favorit Wulan Guritno

Artis Wulan Guritno ikut menonton Timnas Indonesia U23 vs Palestina di Asian Games 2018.

Body Goals yang dimiliki oleh Wulan Guritno adalah berkat kerja keras dan perjuangannya dalam berolahraga. Ada berbagai jenis olahraga yang dilakukan oleh Wulan, mulai dari gym, renang, berkuda, bersepeda, jogging, tinju, hingga panjat tebing.

Baca Juga

Melansir instagramnya, berikut adalah empat potret saat Wulan Guritno sedang berusaha untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga.

1. Olahraga Bersepeda

Jika dilakukan rutin, bersepeda bisa mengurangi risiko terjadinya penyakit diabetes, stroke, hingga jantung. Selain itu, bersepeda dapat membantu menurunkan kadar lemak di tubuh, meredakan stres, depresi, dan gangguan kecemasan.

Baca Juga

2. Olahraga Panjat Tebing

Tak hanya baik untuk kesehatan fisik, olahraga yang dikenal menantang dan memicu adrenalin ini juga baik untuk kesehatan mental.

Banyak otot yang bekerja ketika Wulan Guritno melakukan panjat tebing, baik otot tubuh bagian atas maupun bawah, termasuk punggung, perut, bahu, lengan, dan tungkai.


2. 3. Olahraga Berkuda

Artis Wulan Guritno ikut menonton Timnas Indonesia U23 vs Palestina di Asian Games 2018.

Berkuda adalah jenis olahraga yang mengutamakan keterampilan dalam menunggang, mengendarai, melompat atau berlari menggunakan kuda.

Olahraga tersebut dapat melatih mental, mengencangkan otot-otot tubuh, meningkatkan fleksibilitas, membakar kalori, hingga mengurangi stres.

Wulan GuritnoBerita OlahragaBerita Transfer

Berita Terkini