x

Nasya Marcella Lincah Meliuk di Tiang Pole Dance, Netizen: Pantesan Langsing

Sabtu, 9 April 2022 18:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Artis cantik pegiat olahraga, Nasya Marcella, jadi pusat perhatian netizen karena tubuh langsingnya terekspos saat dia memamerkan kelincahan di tiang pole dance.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Nasya Marcella, jadi pusat perhatian netizen karena tubuh langsingnya terekspos saat dia memamerkan kelincahan di tiang pole dance.

Diketahui, Nasya Marcella memulai debutnya di dunia akting pada 2011 melalui sinetron “Satria”. Setahun berikutnya, dia bermain di sinetron “Yang  Masih di Bawah Umur.”

Baca Juga

Dari sanalah, Nasya Marcella mulai kebanjiran banyak tawaran untuk membintangi beragam judul sinetron, ftv, serial web, hingga film.

Meski disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang artis ternama, Nasya Marcella selalu menyempatkan diri untuk olahraga. 

Sejauh ini beragam olahraga pun ditekuni Nasya Marcella, mulai dari yoga, renang, pole dance, bersepeda, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Berkat ketekunannya berolahraga, Nasya Marcella berhasil mendapatkan body goals idaman kaum wanita yang ditunjang dengan wajah cantik memesona.

Pada Senin (04/04/22), diunggah di instagram @nasyamarcella, artis asal Jakarta itu membuat kagum netizen karena body langsingnya yang terekspos saat dirinya pamer keahlian pole dance. Hal itu terlihat dari rentetan komentar.

“Pantas saja langsing, hobiny keren,” komentar @rasyakanda

Baca Juga

“Cantik sepertimu sayang. Terus berlatih jgn mudah menyerah,” komentar @patricialeeanwijaya

“Cantik dan sexy,” komentar @candyphing72

“Pertunjukan yang luar biasa, sangat indah,” komentar @wenjc


1. Pole Dance dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Manfaat pole dance yang digeluti Nasya Marcella untuk kesehatan tubuh.

Terlepas dari banyaknya netizen yang memuji body langsingnya saat pole dance, namun Nasya Marcella sendiri sangat serius menggeluti olahraga ini.

Dia pun diketahui juga kerap membagikan motivasi hidup sehat kepada para netizennya. Termasuk diunggahan terakhirnya, “Mimpi adalah keinginan yang dibuat oleh hatimu.”

Baca Juga

Dilansir instagram pribadinya tersebut, artis kelahiran 9 Desember 1996 itu berguru dengan professional pole dance untuk mengasah skillnya.

Tak heran jika keseriusan Nasya Marcella, membuatnya mampu melakukan berbagai macam gerakan ekstrem dan sulit di tiang pole dance.

Terlihat dari unggahan terbarunya, Nasya Marcella terlihat piawai memamerkan ekspresi serius sesuai yang telah dipelajarinya.

Baca Juga

Rambutnya yang panjang diikat rapi hingga ikut mengambang tersibak angin ketika tubuh langsing sang artis tampak lincah meliuk-liuk di tiang.

Pole dance saat ini masuk ke dalam cabang olahraga senam dengan induk organisasi bernama International Pole Dance Fitness Association (IPDFA). 

Beragam gerakan inti pole dance yang menopang pada tiang, akan membuat otot semakin kuat, melatih kelenturan tubuh, serta dapat membantu meredakan stres.

Baca Juga

Mengingat sederet manfaatnya, selain Nasya Marcella, ada banyak artis Tanah Air juga menggeluti dan belajar untuk olahraga pole dance.

Seperti halnya Dewi Perssik, Inul Daratista, Febby Rastanty, Jessica Iskandar, Esther Gracia, Sandrina Mazayya, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi.


2. Artis Pegiat Olahraga

Seperti Nasya Marcella, Adhisty Zara juga menjadi pegiat olahraga yang sering mendapatkan beragam pujian netizen.

Seperti Nasya Marcella yang menggeluti pole dance, Adhisty Zara juga menjadi salah satu artis Tanah Air yang menggemari olahraga renang.

Senin, 7 Maret 2022, Adhisty Zara, menunjukkan momen berenang di rooftop. Kulit mulus nan putih terekspos saat dia memakai baju renang dengan tali spaghetti. 

Adhisty Zara juga tetap manis dengan kecantikan naturalnya, meski rambutnya basah usai berenang. Lalu tato berukuran besar di punggungnya jadi pusat perhatian.

Tato tersebut bergambar wajah dan terletak di punggung Zara Adhisty. Netizen pun langsung heboh usai melihat penampilan sang artis dengan tato di punggung.

Namun tak sedikit pula, netizen yang mengagumi rutinitas sehat yang dilakukan oleh Adhisty Zara dengan berolahraga renang.

Baca selengkapnya: Renang di Rooftop, Letak Tato Adhisty Zara Bikin Meleyot

Artis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentPole Dance

Berita Terkini