x

Pevita Pearce Pamer Perut Six Pack, Netizen: Gak Pernah Makan Gorengan Nih!

Kamis, 14 April 2022 06:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
Caption

INDOSPORT.COM - Pevita Pearce membuat para warganet takjub dengan perut six pack yang dimilikinya. Selama ini Pevita menjaga body Goals yang dimilikinya dengan cara berolahraga.

Rabu (13/04/22), Pevita Pearce mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Pevita menunjukkan sejumlah potretnya saat sedang olahraga di gym.

Baca Juga

Perut six pack aktris berusia 29 tahun ini terpampang dengan nyata. "Good old days," tulis Pevita Pearce dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen. 

Baca Juga

@palelodua: "Marvel punya Brie Larson, Bumi Langit punya Pevita #trailerSriAsih2022"

@ekaliachristinaa: "Abs…. Keren bangettt"

@ridwan.tfk: "@mayarsuherna gak pernah makan gorengan nih"

Baca Juga

@ina._.22: "Baru tau perut cewek bisa gitu"

@star.wars76: "Sri Asih six pack!"

Body goals yang dimiliki Pevita Pearce adalah berkat pola hidup sehat yang dijalankannya. Salah satu netizen meyakini jika Pevita tida pernah makan gorengan yang mengandung lemak jenuh yang diketahui dapat meningkatkan kadar kolesterol.


1. Cara Pevita Pearce Bentuk Body Goals

Caption

Aktris cantik Pevita Pearce, memang dikenal sebagai wanita yang hobi berolahraga. Aktivitasnya kerap dibagikan di akun Instagram pribadinya, @pevpearce.

Baca Juga

Tak hanya itu, pemain film “5 Cm”, membagikan tips menghilangkan rasa malas saat berolahraga. Banyak netizen penasaran dan mempertanyakan tentang gaya hidup sehat yang dilakukannya.

By the way, suka banyak yang nanya juga kayak, kak bagaimana sih caranya dapetin motivasi olahraga kalau lagi mager? Jujur, aku juga most of the time itu mager. Mager banget,” kata Pevita dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, @pevpearce.

Baca Juga

Aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini memiliki trik sendiri untuk  menghilangkan rasa mager dan membangun mood saat berolahraga.

“Pertama, aku bangun tidur langsung ganti baju olahraga. At least kalau mood udah ada, aku enggak perlu effort lagi. Kedua, harus dipaksain aja dan cari (olahraga) apa yang paling pas,” ungkapnya.


2. Olahraga yang Dilakukan Pevita Pearce

Caption

Sebagai pemanasan Pevita Pearce memilih olahraga yang ringan dan mudah untuk dilakukan, seperti treadmill selama 30 menit atau maksimal 1 jam.

“Awal-awal kan mager tuh. Nah, cari olahraga yang enggak terlalu berat. Kayak misalkan aku, treadmill 30 menit sampai 1 jam. Ketika badannya udah panas, udah enak, baru aku olahraga yang lain,” pungkasnya.

Baca Selengkapnya Sean Gelael dan Pevita Pearce Jadi Model Sampul Majalah, Netizen: Cocok No Debat

Pevita PearceBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini