x

Cantik Natural Saat Hiking, Artis Thailand Baifern Pimchanok Banjir Sorotan Netizen

Kamis, 21 April 2022 15:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal dengan Baifern Pimchanok adalah seorang artis asal Thailand yang cukup menggemari olahraga, termasuk hiking.

INDOSPORT.COM -  Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal dengan Baifern Pimchanok adalah seorang artis asal Thailand yang cukup menggemari olahraga, termasuk hiking.

Perlu diketahui, lahir di Dusit pada 30 September 1992, Baifern Pimchanok dikenal sebagai artis ternama Thailand yang sudah malang-melintang membintangi segudang judul drama hingga film.

Baca Juga

Namanya namanya kian melejit saat Baifern Pimchanok membintangi sebuah film berjudul Crazy Little Thing Called Love bersama Mario Maurer.

Bukan hanya itu, tidak sedikit dari orang Indonesia yang mengidolakan Baifern Pimchanok. Dia bahkan diketahui pernah menjadi bintang tamu dalam film yang disutradarai Raditya Dika berjudul The Guys.

Tak pelak segala hal tentangnya berhasil menarik atensi penggemar. Teranyar, unggahan di instagramnya @baifernbah pada Rabu (20/04/22) kembali menjadi sorotan penggemar.

Baca Juga

Dalam unggahannya, Baifern Pimchanok mengunggah aktivitasnya saat melakukan hiking atau pendakian menuju wisata Gua Naka, Thailand.

Wisata di Gua Naka ditemukan di Distrik Bueng Khong Long, Provinsi Bueng Kan, Thailand. Penampakan Gua Naka sangat menarik lantaran bentuk bebatuannya sangat mirip ular raksaksa.

Bahkan gua tersebut ada yang menyebutnya sebagai ‘ular raksaksa yang membatu.’ Namun terlepas dari itu, aktivitas hiking Baifern Pimchanok di sana sangat mencuri perhatian.

Baca Juga

Sepanjang pendakian jalan yang penuh tantangan, artis pegiat olahraga itu selalu tersenyum menikmati liburannya. Dia bahkan tak segan menerjang panas.

Kendati demikian, pesona kecantikan Baifern Pimchanok enggan luntur. Dia tetap stylist memadu jaket abu-abu dan celana panjang hijau yang serasi dengan warna ransel dan topinya.


1. Banjir Pujian Netizen

Banjir komentar netizen karena sang idola, Baifern Pimchanok, pancarkan kecantikan natural saat hiking.

Begitu unggahan itu diunggah di instagram, banyak netizen yang langsung meramaikan kolom komentar. Ada yang suka dengan aktivitas hiking sekaligus berwisata yang dilakukan Baifern Pimchanok.

Namun, banyak pula netizen yang memuji tentang pesona kecantikan natural yang dimiliki oleh artis Thailand berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

“Perfect natural,” komentar @_bunnyploy

“Kecantikan dari dalam dan luar,” komentar @hswplvpl_

“Artis lain liburannya di luar negeri. Bai liburannya menjelajah alam,” komentar @baifernfanid

Baca Juga

“Bolang si Bolang, Baifern berpetualang,” komentar @hi.denisywa

“Jadi tambah sayang,” komentar @jemzrainagle

“Natural cantiknya,” uchaketie_

Baca Juga

Sejauh ini olahraga yang digeluti Baifern Pimchanok adalah golf, senam, hingga hiking. Selain sering berbagi rutinitas sehat dengan berolahraga dia juga kerap membagikan tips hidup sehat.

Terlebih di era pandemi Covid-19 saat ini, beragam alternative olahraga bisa dilakukan. Jadi tidak ada alasan untuk bermalas-malasan dalam berolahraga.


2. Artis Thailand Anna Thongprasom

Artis Thailand, Anne Thongprasom, juga kerap membagikan motivasi berolahraga kepada netizen.

Selain Baifern Pimchanok yang menggeluti beragam olahraga seperti hiking, ada artis Thailand yang juga suka berbagai tips hidup sehat kepada netizen di instagram.

Salah satunya adalah artis senior, Anna Thongprasom. Perempuan keturunan Thailand-Swedia itu adalah artis film dan televisi, pembawa acara, serta produser terkenal.

Sebagai seorang artis Thailand dengan rutinitas syuting yang padat, Anne Thongprasom tentu harus menjaga kebugaran dan body goals.

Nah, salah satu gaya hidup sehat yang dilakukan sang artis adalah olahraga.  Salah satu yang digelutinya adalah olahraga tenis.

Dari kebiasaan sehatnya itu, dia memiliki body ramping bak ABG di usianya yang sudah mengijak 47 tahun. Bahkan dia masih sering didapuk menjadi pemeran utama di berbagai film dan drama.

Baca selengkapnya: Bentuk Perut di Luar Nalar, Artis Cantik Thailand Pasang Wajah Berseri Saat Tenis

 

Mendaki GunungArtisSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini