x

Nikmati Sunset Sambil Duduk Cantik di Atas Mobil, Maria Vania Sajikan Pemandangan Indah

Jumat, 22 April 2022 21:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sudah mulai rindu liburan ke pantai, Maria Vania sajikan pemandangan indah. Foto: Shintya Anya Maharani/Indosport.com.

INDOSPORT.COM – Sudah mulai rindu liburan ke pantai, influencer olahraga, Maria Vania, langsung curi perhatian netizen karena ‘pemandangan indah’ yang disajikan sang artis.

Diketahui, Maria Vania dikenal luas ke publik berkat keterampilannya menjadi presenter di berbagai program olahraga, seperti sepak bola.

Baca Juga

Artis kelahiran 16 April 1991 itu, juga menjajal profesi lain di industri hiburan, mulai dari model, artis seni peran, hingga YouTuber.

Melalui Kanal YouTube miliknya, selain konten body stretching yang kerap menyedot atensi publik, Maria Vania juga kerap membagikan tips-tips sederhana dalam berolahraga.

Sejauh ini olahraga yang sering digeluti Maria Vania diantaranya adalah yoga, workout di gym, tenis, basket, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Dari rutinitas sehatnya itu, Maria Vania mendapatkan beragam bonus melimpah. Tak hanya pemasukan atau gaji, namun juga dia mendapatkan body goals berkat gaya hidup sehatnya.

Kesuksesan memiliki body goals itu, lantas Maria Vania tunjukkan kala dia tampil seksi memadu tank top coklat dan rok pendek abu-abu di atas mobil cabriolet.

Dalam busana cukup minimalis, Maria Vania  berpose menengadahkan kepalanya di atas mobil cabriolet. Foto itu diambil dengan background sunset di tepi pantai.

Baca Juga

Rupanya foto yang diunggah di instagramnya @maria_vaniaa tersebut, merupakan foto lawas. Artis berusia 30 tahun itu mengunggah ulang foto liburannya karena sudah rindu pantai dan sunset.

“Kangen, liburan, dan pantai,” tulis Maria Vania.


1. Tuai Beragam Respons Netizen

Sajikan pemandangan indah di tepi pantai, Maria Vania banjir pujian netizen. Foto: Shintya Anya Maharani/Indosport.com.

Berpose seksi dengan pemandangan maha cantik di tepi pantai, membuat netizen turut melontarkan beragam komentar di instagram.

Tak sedikit yang memuji body molek artis sinetron ‘Trio Gabut’ tersebut. Ada pula yang menyebut bahwa pemandangan di foto itu sangat indah, seperti kecantikan Maria Vania.

Baca Juga

“Pemandangan yang sangat bagus,” komentar @hizkia0511

“Indah sekali pemandangannya adic-adic,” komentar @bagus_galuh_kusuma_wardana

“Viewnya indah banget syg,” komentar @robierbarker21

Baca Juga

“Istri idaman kayak gini mah,” komentar @ressadoankk

“Banyak foto Maria Vania, tapi ini yang paling estetik,” komentar @jaenalzain

“Pemandangannya keren banget,” komentar @zadittaqi

Baca Juga

Terkadang, Maria Vania juga menerima beberapa komentar ‘tak senonoh’ di media sosialnya. Kendati demikian, dia tetap menyapa penggemarnya dengan ramah.

Bahkan, Maria Vania tetap konsisten membagikan tips dan trik untuk bergaya hidup sepertinya. Dia ingin para penggemarnya memiliki gaya hidup sehat, seperti berolahraga.


2. Tips Diet ala Maria Vania

Model dan presenter cantik, Maria Vania, bagikan tips diet kepada penggemarnya. Foto: Shintya Anya Maharani/Indosport.com.

Selain konsisten berbagi konten sehat tutorial olahraga hingga memiliki lebih dari 4 juta followers, Maria Vania juga memiliki tips diet sendiri yang pernah dibagikan ke netizen.

Dilansir dari kanal YouTube pribadi Maria Vania, artis cantik ini pernah memberikan tips diet puasa 16 jam yang sudah dia lakoni selama beberapa tahun.

Pada pagi hari, Maria Vania selalu mementingkan mengkonsumsi minuman sehat yakni, kombinasi jeruk nipis, madu serta dikasih air panas.

Setelah kurang lebih 30 menit, dirinya langsung sarapan. Dengan kombinasi telur dan dicampur buncis sebagai tambahan sayuran, ini merupakan cara Vania untuk melangsungkan program dietnya selama 16 jam dan makan 8 jam.

Pada waktu siang, Vania memanfaatkan untuk melakukan makan siang, dengan tambahan karbohidrat dan protein yang cukup akan membantu dirinya melangsungkan diet 16 jam.

Baca selengkapnya: Termasuk Makan Pisang, ini Tips Diet Puasa 16 Jam ala Maria Vania

ArtisSelebriti SehatMaria VaniaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini