x

Pose Seksi Saat Olahraga di Gym, Berlliana Lovell Butuh Teman Cari Keringat

Minggu, 8 Mei 2022 11:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sambil berpose seksi saat olahraga di gym, selebgram cantik Tanah Air, Berlliana Lovell, pasang status menggoda kalau dia sedang mencari teman cari keringat.

INDOSPORT.COM – Sambil berpose seksi saat olahraga di gym, selebgram cantik Tanah Air, Berlliana Lovell, pasang status menggoda kalau dia sedang  mencari teman cari keringat.

Diketahui, Berlliana Lovell lahir di Jakarta pada 3 Juni 1992. Perempuan yang dijuluki selebgram pemersatu bangsa ini, dikenal memiliki body aduhai dan bugar.

Baca Juga

Semua itu didapat oleh Berlliana Lovell adalah berkat kegemarannya melakoni gaya hidup sehat seperti menjaga pola makan hingga berolahraga.

Sejauh ini, beberapa olahraga menjadi favorit Berlliana Lovell diantaranya adalah berenang hingga rajin menjalani workout di gym.

Rangkaian gaya hidup sehat tersebut, juga kerap dibagikan di instagram yang tak jarang membuat netizen terpesona dengan body goalsnya.

Baca Juga

Terkini, melansir instagramnya @berlliana.lovell, Sabtu (07/05/22), selebgram yang pernah berselisih dengan penyanyi Andhika Mahesa itu, kembali menyita perhatian netizen saat pamer body goals.

Berlliana Lovell juga menulis status menggoda bahwa dia sedang membutuhkan teman sehat atau teman untuk mencari keringat dengan berolahraga di gym.

“Keringat soreeee bareng ayank, ayank lagi jagain tewe laen,” tulis Berlliana Lobvell yang disertai dengan emoticon tertawa.

Baca Juga

Dalam unggahan fotonya, body goals Berlliana Lovell terpancar ketika dia tampil sporty mengenakan sport bra abu-abu dipadu celana pendek biru di tempat gym.

Kesan sensual kian terpancar ketika Berlliana Lovell berbaring miring sembari menatap kamera di atas alat fitness. Keringat terlihat jelas mengucur deras di kulit putihnya.


1. Netizen Antri Ingin Jadi Teman Berlliana Lovell

Netizen kagumi body goals selebgram cantik pemersatu bangsa, Berlliana Lovell.

Unggahan instagram Berlliana Lovell itu langsung kebanjiran pujian netizen yang mengagumi body seksi selebgram bernama asli Bella Rasya Pratama itu.

Ada pula netizen yang sibuk mengantri untuk menjadi teman sehat Berlliana Lovell untuk menemaninya berolahraga di gym.

Baca Juga

“Cantiknya,” komentar @fauzan.aftriyandes

“Cantiknya kelewatan nih mba Berliana,” komentar @bandi_kianntan

 “Ayo olahraga bisa sexy,” komentar @suroso7386

Baca Juga

“Tatapan membabi buta,”komentar @agus.d.saputro

“Ayo cusss olahraga bareng,” komentar @deansid

Selain membentuk body goals, giat olahraga di gym seperti yang dilakukan Berlliana Lovell ternyata mendatangkan sederet manfaat untuk kesehatan.

Baca Juga

Melansir laman Healthline, gym seperti yang dilakukan selebgram seksi berusia 29 tahun itu dapat mendatangkan manfaat untuk kesehatan fisik dan mental.

Seperti menyehatkan jantung, mengurangi stress, mengurangi kecemasan, memperbaiki sel otak, bahkan bisa meningkatkan kebahagiaan.


2. Perjuangan Berlliana Lovell demi Body Goals

Aktris Indonesia, Berlliana Lovell, olahraga keras demi mendapatkan body goals.

Sisi lain perjuangan Berlliana Lovell saat olahraga di gym juga terlihat dari berbagai postingannya di instagram. Seperti unggahannya pada 5 Juni 2021 lalu.

Terlihat bahwa selebgram pemersatu bangsa itu sedang latihan menggunakan adductor machine yang membuat keringatnya mengucur deras.

Alat olahraga ini memiliki kegunaan untuk melatih otot paha pada bagian dalam yang berfungsi untuk menghilangkan lemak yang ada pad area paha.

Pada saat yang sama, Berlliana bisa mengubah fungsi alat tersebut menjadi abductor machine. Alat olahraga yang satu ini memiliki kegunaan untuk mengecilkan paha di bagian samping dan bagian pinggul.

Sedangkan alat ini pun juga hampir sama dengan adductor, namun bedanya hanya ada bagian kontraksinya cenderung lebih keluar.

Baca selengkapnya: Berlliana Lovell Pamer Body Goals Abis Keramas, Netizen: Ketat Kayak Liga Inggris

 

InstagramSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkoutBerlliana Lovell

Berita Terkini