x

Wika Salim Pamer Perut Rata Hasil Olahraga Rutin, Netizen: Sah, Obat Anti Ngantuk

Rabu, 20 Juli 2022 02:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Artis dan penyanyi dangdut, Wika Salim, pamer mirror selfie hingga perut ratanya jadi sorotan. Ada pula netizen yang sampai menjulukinya bak obat anti ngantuk.

INDOSPORT.COM – Artis dan penyanyi dangdut, Wika Salim, pamer mirror selfie hingga perut ratanya jadi sorotan. Ada pula netizen yang sampai menjulukinya bak obat anti ngantuk.

Diketahui, artis kelahiran Bogor 26 Februari 1992, Wika Salim, dikenal luas oleh publik berkat partisipasinya di salah satu ajang pencarian bakat di televisi bernama StarDut.

Baca Juga

Darisanalah, karier Wika Salim sebagai penyanyi perlahan melejit, hingga merambah sebagai presenter, pemain sinetron, FTV, dan film.

Meski disibukkan dengan perannya sebagai artis dengan padatnya jadwal syuting, Wika Salim selalu menyempatkan diri untuk olahraga. 

Sejauh ini olahraga yang paling sering dilakukan Wika Salim di antaranya adalah angkat beban, tinju, lari, gym, yoga, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Berkat ketekunannya berolahraga, Wika Salim berhasil mendapatkan body goals idaman yang ditunjang dengan wajah cantik memesona.

Pada Selasa (20/07/22), Wika Salim pamer body goals dengan outfit crop top ketat warna oranye yang menampakkan perut ratanya.

Kemudian artis seksi itu memadu bawahan dengan celana jeans biru dengan sepatu warna oranye, dan kemudian melakuka mirror selfie.

Baca Juga

Berdasarkan keterangan, Wika Salim menulis,”mirror selfie.”

Sepanjang lima buah foto yang diunggah, terlihat jelas bahwa Wika Salim bergonta-ganti pose yang menampakkan jelas body goalsnya dari berbagai sisi.


1. Perut Rata Wika Salim Bikin Salah Fokus

Pamer perut rata, Wika Salim bikin netizen terpesona.

Menariknya, banyak netizen di instagram dibuat salah fokus dengan perut rata yang dipamerkan oleh Wika Salim saat mirror selfie tersebut. 

Netizen juga dibuat terpesona dengan body goals Wika Salim, sebagai hasil dari buah kerja kerasnya menjalani serangkaian olahraga dan gaya hidup sehat lainnya. Ada pula yang menyebut Wika Salim sebagai obat anti ngantuk.

Baca Juga

"Mantap obat ngantuk lihat km,” komentar @purn******

“Heiss gemesh banget,” komentar @fer*****

“Pemersatu bangsa,” komentar @age*******

Baca Juga

“Ngilu-ngilu,” komentar @ren*******

“Langsing bener Wika Salim, ideal perutnya,” komentar @ans*****

“Makin andalan,” komentar @mar******

Baca Juga

Selain dikenal sebagai pegiat olahraga, artis Wika Salim juga kerap kali berbagai motivasi dan tutorial workout yang sederhana untuk netizen.

Kebiasaan positifnya itu yang membuat penggemar Wika Salim kian bertambah dari hari ke hari. Hingga saat ini, dia memiliki 5,4  juta followers di instagram.


2. Pesona Anindita Hidayat

Selain Wika Salim, artis Indonesia yang dikenal sebagai pegiat olahraga sejati adalah Anindita Hidayat.

Selain Wika Salim, artis Indonesia yang dikenal sebagai pegiat olahraga sejati adalah Anindita Hidayat. Pada instagramnya, Anindita Hidayat unggah latihan kebugaran di tempat gym, seperti angkat beban.

Anindita Hidayat menulis caption motivasi,”Ternyata wide upper body beneran bikin waist makin kecil ya. Semakin kuat setiap hari adalah tujuannya!”

“Arnold press 7kg each side, bench press 25kg, inclined press 10kg each side,” lengkap Anindita Hidayat sembari membagikan tutorial mengecilkan pinggang.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat bahwa Anindita Hidayat tampil seksi  mengenakan setelan sport bra dan celana legging pendek warna ungu.

Gerakan demi gerakan saat angkat beban dilakukan Anindita Hidayat dengan penuh semangat hingga keringat bercucuran deras di tubuhnya. 

Baca selengkapnya: Dari Kering Sampai Basah Keringat, Anindita Hidayat Totalitas saat Angkat Beban

 

Artis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentWika SalimBerita Sportainment

Berita Terkini