x

Sedang Berselisih Panas dengan Nikita Mirzani, Intip Rahasia Awet Muda Nindy Ayunda!

Jumat, 22 Juli 2022 18:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Tengah ramai diperbincangkan karena kasusnya dengan Nikita Mirzani, artis sekaligus penyanyi, Nindy Ayunda, miliki rahasia awet muda dengan berolahraga.

INDOSPORT.COM – Tengah ramai diperbincangkan karena kasusnya dengan Nikita Mirzani, artis sekaligus penyanyi, Nindy Ayunda, miliki rahasia awet muda dengan berolahraga.

Diketahui, penyanyi Nindy Ayunda mendadak menjadi pembahasan hangat di berbagai lini masa media karena kasus hukum yang menyeret namanya.

Baca Juga

Mantan istri Askara Parasady Harsono itu terseret kasus hukum karena dilaporkan oleh istri mantan supirnya dengan tuduhan penyekapan dan penganiayaan.

Sementara, Nindy Ayunda juga terseret namanya dalam kasus hukum yang membelit artis sensasional, Nikita Mirzani sebagai tersangka pencemaran nama baik.

Artis Nikita Mirzani jadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik usai dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahenra.

Baca Juga

Dilansir dari video Youtube TS Media, diketahui bahwa perselisihan Nindy Ayunda dengan Nikita Mirzani sudah terjadi sejak tahun lalu.

Perselisihan mereka kian memanas saat kekasih Nindy Ayunda terseret kasus pemukulan security yang kemudian dinotice Nikita Mirzani melalui instagram story.

Seolah masalah berada di roda yang tak berujung, kasus ini sedang menemui babak baru, di mana nama Nindy Ayunda terus disentil pihak Nikita Mirzani yang baru dijemput paksa kepolisian.

Baca Juga

Terlepas dari apapun masalahnya, ada fakta menarik bahwa tak bisa dipungkiri sosok Nindy Ayunda menjadi salah satu artis berparas cantik dan awet muda.

Olahraga dan gaya hidup sehatnya terus menjadi ‘role model’ bagi sejumlah ibu muda di Indonesia yang terinspirasi untuk senantiasa bugar di usia yang sudah kepala tiga.


1. 3 Olahraga Favorit Nindy Ayunda

Deretan olahraga favorit Nindy Ayunda.

Ya, bisa dibilang di usianya yang sudah 33 tahun, Nindy Ayunda  yang sedang berseteru dengan Nikita Mirzani, ternyata masuk sebagai deretan artis Tanah Air dengan body goals idaman.

Hal itu didapat dengan penuh perjuangan, di sela-sela kesibukannya menjadi artis, penyanyi, dan ibu muda bagi anak-anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Harsono.

Baca Juga

Mulai dari menjaga pola makan hingga rutin berolahraga, semua treatment sehat dilakukan Nindy Ayunda demi menjaga kebugarannya.

Olahraga bersepeda menjadi salah satu olahraga favorit yang dilakukan Nindy Ayunda, Sang artis bahwa kerap membagi keseruannya bersepeda melalui instagram.

Rutin bersepeda tak hanya membuat awet muda, namun memiliki sederet manfaat lain. Melansir laman Better Health, rutin bersepeda adalah salah satu solusi terbauk mengurangi dampak gaya hidup pasif.

Selain itu bersepeda juga dapat memperbaiki kardiovaskular, menjaga berat badan, menurunkan tingkat stress, menyehatkan tulang, dan masih banyak lagi.

Selain berolahraga sepeda, Nindy Ayunda juga merupakan pegiat olahraga renang. Melansir laman NHS, berenang rutin dapat meminimalkan risiko penyakit kronis seperti jantung, diabetes tipe 2 dan stroke.

Serta, Nindy Ayunda juga termasuk pegiat olahraga trekking. Beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda tampak menyusuri area Gunung Bromo. 

Tak hanya itu, artis Indonesia yang sedang berselisih dengan Nikita Mirzani ini juga diketahui menggeluti olahraga pilates, hingga yoga.

Demikian deretan olahraga favorit artis Nindy Ayunda yang memiliki body goals bak gadis dan paras yang senantiasa awet muda!


2. Pesona Eva Anindita

Artis cantik yang terkenal dengan julukan ‘Ratu Antagonis’ Eva Anindita memiliki pesona bak gadis saat sedang berolahraga meski sudah beranak tiga.

Seperti Nikita Mirzani hingga Nindy Ayunda yang memiliki sederet olahraga favorit, berikut pesona ratu antagonis, Eva Anindita, dalam menjaga kebugaran tubuhnya.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, wanita yang pernah membintangi sinetron Culunnya Pacarku pada 2004 ini terlihat mengajak putri kecilnya berenang di pagi hari yang cerah.

Selain bisa sekalian berenang, momen itu dianggap Eva Anindita sebagai cara agar putrinya bisa berjemur dan mencapatkan vitamin D dari matahari.

Pada unggahan yang lain, Eva Anindita terlihat begitu memesona saat mengenakan busana dress semi format di pinggir kolam renang.

Baca selengkapnya: Sudah Jadi Ibu 3 Anak, Ini Rahasia 'Ratu Antagonis' Eva Anindita Tetap Memesona bak Gadis

 

Artis IndonesiaArtisNikita MirzaniSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini