x

Natasha Wilona Glowing saat Berjemur, Netizen Salfok sama Bagian Ini

Sabtu, 23 Juli 2022 14:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Artis cantik pegiat olahraga, Natasha Wilona, tampak pamer kulitnya yang glowing saat berjemur, yang membuat netizen sampai salah fokus dengan bagian ini!

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat olahraga, Natasha Wilona, tampak pamer kulitnya yang glowing saat berjemur, yang membuat netizen sampai salah fokus dengan bagian ini!

Lahir pada 15 Desember 1998, nama Natasha Wilona akhir-akhir ini sedang menjadi pembicaraan hangat di lini masa media usai menjadi bintang tamu di Kanal Youtube TS Media.

Baca Juga

Dalam kanal Youtube yang diunggah pada Kamis (21/07/22), Natasha Wilona berbagi perasaan saat masuk nominasi wanita tercantik dunia versi TC Candler 2021.

Artis berusia 23 tahun itu juga bercerita tentang kehidupan asmaranya, mulai dari putusnya dia dengan Verrel Bramasta, hingga kriteria cowok idamannya.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Natasha Wilona memilki sederet kisah menarik tentang kehidupan sehatnya demi menjaga kebugaran tubuh.

Baca Juga

Selain menjaga pola makan dan asupannya, Natasha Wilona ternyata juga memiliki sederet olahraga favorit yang rutin dilakukan.

Dilansir dari instagramnya, Natasha Wilona kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga pilates, yoga, hingga angkat berat.

Dari kegiatan positifnya itu, wajar jika mantan pacar Verrel Bramasta itu memiliki body langsing dan bugar dengan wajah yang glowing di setiap sehat. Termasuk saat berjemur sekali pun.

Baca Juga

Hal itu terungkap saat artis web series ‘Little Mom’ itu mengunggah momen di instagram saat berjemur di tengah-tengah liburannya beberapa waktu lalu.

Dari foto tersebut, Natasha Wilona percaya diri memamerkan momen saat dirinya berjemur di bawah sunset sembari mengenakan celana pendek dan sport bra hitam, serta kacamata hitam.


1. Kecantikan yang Bikin Salah Fokus

Kecantikan Natasha Wilona saat berjemur yang bikin salah fokus netizen.

Momen berjemur yang dilakukan Natasha Wilona itu, sontak membuat netizen salah fokus dengan kecantikannya. Ada pula yang dibuat salah fokus dengan perut rata mantan pacar Verrel Bramasta itu.

Netizen bergurau, meskipun Natasha Wilona terlihat ‘lebih gemukan’, namun justru kian menambah daya tarik artis pegiat olahraga tersebut.

Baca Juga

“Agak gemukan sekarang, tambah waw,” komentar @linda*****

“Kayaknya lagi naik ya BB nya…tapi tetap cantik kok,” komentar @ingg****

“Perutnya seksi,” komentar @rind****

Baca Juga

“Wow Wilo,” komentar @haey****

“Tuhan, Will sungguh cantik sekali,” komentar @manila******

“Cakep banget panutan,” komentar @lall****

Baca Juga

Terlepas dari itu, olahraga dengan berjemur seperti yang dilakukan artis Natasha Wilona ini sangat baik untuk menjaga imun tubuh dan mendapatkan asupan Vitamin D.

Selain mendapatkan asupan vitamin D, penelitian menunjukkan bahwa berjemur membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan. 


2. Pesona Eva Anindita

Artis cantik yang terkenal dengan julukan ‘Ratu Antagonis’ Eva Anindita memiliki pesona bak gadis saat sedang berolahraga meski sudah beranak tiga.

Seperti mantan pacar Verrel Bramasta, Natasha Wilona, yang memiliki sederet olahraga favorit, berikut pesona ratu antagonis, Eva Anindita, dalam menjaga kebugaran tubuhnya.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, wanita yang pernah membintangi sinetron Culunnya Pacarku pada 2004 ini terlihat mengajak putri kecilnya berenang di pagi hari yang cerah.

Selain bisa sekalian berenang, momen itu dianggap Eva Anindita sebagai cara agar putrinya bisa berjemur dan mencapatkan vitamin D dari matahari.

Pada unggahan yang lain, Eva Anindita terlihat begitu memesona saat mengenakan busana dress semi format di pinggir kolam renang.

Baca selengkapnya: Sudah Jadi Ibu 3 Anak, Ini Rahasia 'Ratu Antagonis' Eva Anindita Tetap Memesona bak Gadis

 

Artis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentNatasha WilonaBerita SportainmentWorkoutVerrell Bramasta

Berita Terkini