x

Pakai Tanktop Hitam Menelusur Kota, Body Goals Nita Gunawan Jadi Sorotan

Selasa, 26 Juli 2022 21:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pamer body goals dengan tanktop hitam sambil menelusur kota, model cantik yang juga pegiat olahraga, Nita Gunawan, langsung jadi sorotan netizen di instagramnya.

INDOSPORT.COM – Pamer body goals dengan tanktop hitam sambil menelusur kota, model cantik yang juga pegiat olahraga, Nita Gunawan, langsung jadi sorotan netizen di instagramnya.

Diketahui, lahir di Kudus 31 tahun lalu, Nita Gunawan adalah seorang Make Up Artis (MUA), selebgram, model, serta aktif sebagai seorang TikToker.

Baca Juga

Nama Nita Gunawan kian melejit saat dirinya dirumorkan menjalin kedekatan khusus dengan presenter kondang, Raffi Ahmad.

Meski demikian, rumor tersebut telah dibantah dengan tegas oleh Raffi Ahmad melalui Youtube Atta Halilintar dan Aurel hermansyah.

Kini, usai rumor miring berangsur pudar, Nita Gunawan berubah menjadi salah satu idola baru masyarakat berkat parasnya yang menawan.

Baca Juga

Teranyar, di instagramnya pada Kamis (20/07/22), model pegiat olahraga itu kembali memamerkan body goals-nya saat memakai tank top hitam dan jeans panjang sembari menelusur kota.

Sementara dia makin memesona saat memadu sneakers putih dan menentang tas berwarna biru-coklat. Sambil jalan menelusur kota, Nita Gunawan bak model yang sedang catwalk di jalanan raya.

 “Sekurus itu aku dulu, menuju 47 kilogram lagi. Semangat,” tulis @nitagunawan09.

Baca Juga

Unggahan video lawas Nita Gunawan itu menjadi salah satu potret betapa dirinya sedang dalam motivasi tinggi untuk mendapatkan berat badan yang dirasa ideal.

Tentu saja unggahan Nita Gunawan itu sekaligus menjadi pesan tersirat kepada para penggemarnya untuk tetap berolahraga demi tetap bugar.


1. Body Goals Nita Gunawan jadi Sorotan

Body goals model Nita Gunawan auto jadi sorotan netizen di instagram.

Unggahan  video catwalk menelusur kota dengan gaya super modis, potret seksi model Nita Gunawan auto jadi sorotan netizen.

Tak sedikit netizen di instagram yang auto dibuat gagal fokus dengan paras cantik dan body goals hasil olahraga yang dilakukan oleh Nita Gunawan.

Baca Juga

“Ahh bagus bgt badannya. Pas semualah ukurnanya,” komentar @putr*****

“Bdnnya udh bagus dan mulus,” komentar @hoe*****

“Emang cantik banget sih mba Nita,” komentar @_***

Baca Juga

“Baju atasannya ngeri,” komentar @mumu*****

“Gw aja yg cew resep lihatnya, apalagi laki,” komentar @tessa****

“Wajahnya perpaduan Agnes Mo dan Tina Toon,” komentar @non*****

Baca Juga

Selain dikenal sebagai pegiat olahraga mulai dari nge-gym dan lain-lain, model Nita Gunawan juga kerap kali berbagai motivasi dan tutorial workout yang sederhana untuk netizen.

Kebiasaan positifnya itu yang membuat penggemar Wika Salim kian bertambah dari hari ke hari. Hingga saat ini, dia melejit dengan 1  juta followers di instagram.


2. Natasha Wilona Glowing saat Berjemur

Natasha Wilona kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga pilates, yoga, hingga angkat berat.

Selain model Nita Gunawan, Natasha Wilona mungkin menjadi salah satu artis Indonesia yang juga dikenal sebagai seorang pegiat olahraga.

Dilansir dari instagramnya, Natasha Wilona kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga pilates, yoga, hingga angkat berat.

Dari kegiatan positifnya itu, wajar jika mantan pacar Verrel Bramasta itu memiliki body langsing dan bugar dengan wajah yang glowing di setiap sehat. Termasuk saat berjemur sekali pun.

Hal itu terungkap saat artis web series ‘Little Mom’ itu mengunggah momen di instagram saat berjemur di tengah-tengah liburannya beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya: Natasha Wilona Glowing saat Berjemur, Netizen Salfok sama Bagian Ini

 

ModelSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkoutNita Gunawan

Berita Terkini